Sah! Perwalian Gala Sky Jatuh ke Tangan Haji Faisal, Berikut Putusan Lengkapnya

- 13 April 2022, 18:30 WIB
Haji Faisal menangkan gugatan hak asuh dan perwalian atas Gala Sky.
Haji Faisal menangkan gugatan hak asuh dan perwalian atas Gala Sky. /Foto : Instagram/@opah_faisal/

PRFMNEWS - Pengadilan akhirnya mengeluarkan putusan terkait perwalian Gala Sky Andriansyah jatuh ke tangan Haji Faisal.

Sebelumnya Haji Faisal dan Dody Soedrajat memperebutkan hak perwalian Gala Sky di pengadilan Jakarta Barat.

Setelah melewati proses yang cukup panjang akhirnya keluarga Haji Faisal bisa bernafas lega dengan keputusan Hari ini 13 April 2022.

Baca Juga: KAI Semarang Siapkan 16 Kereta Tambahan saat Mudik dan Balik Lebaran 2022, ini Jadwal Operasinya

Sandy Arifin sebagai kuasa hukum kemudian membacakan hasil keputusan persidangan di depan gedung Pengadilan Jakarta Barat, berikut lengkapnya:

1. Mengadili dalam eksepsi, menolak eksepsi tergugat dalam konvensi mengabulkan para penggugat seluruhnya.

2. Menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah lahir di Jakarta tanggal 14 Juli 2020 sebagai anak yang belum dewasa dan belum mampu melakukan perbuatan hukum.

3. Menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah berada di bawah pengasuhan atau hadhanah para penggugat Haji Faisal dan Ibu Dewi Zuhriati sebagai kakek nenek anak tersebut dari pihak ayah dengan kewajiban tetap memberikan akses kepada tergugat sebagai kakek anak tersebut dari ibu untuk bertemu dengan anak tersebut.

4. Menetapkan penggugat satu, Haji Faisal sebagai wali dari anak bernama Gala Sky Andriansyah dan selaku wali dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di luar Pengadilan.

Baca Juga: Harga Sembako di Jabar Hari ini, Daging Sapi Masih di Atas Rp120.000

Fuji melalui akun Instagramnya @fuji_an, juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu semua proses persidangan.

"Dan aku berterima kasih banyak sama bang sandy, bang toddy, mas kris, bang purba udah membantu aku sekeluarga dari awal sampai sekarang. Bener-bener kepercayaan kavanes dan dapebi sampai akhir hayat dan terbukti emang the best lawyer," tulis Fuji.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah