Perjalanan Hidup Marshel Widianto, dari Makan Mie Instan Sepiring Bertiga hingga Tukang Ojek Anjelo

- 7 April 2022, 15:11 WIB
Diperiksa polisi usai memborong konten Dea OnlyFans, masa lalu Marshel Widianto kembali disorot.
Diperiksa polisi usai memborong konten Dea OnlyFans, masa lalu Marshel Widianto kembali disorot. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol/

PRFMNEWS - Marshel Widianto, komika yang sudah tenar dan kini menjadi sorotan masyarakat karena terseret kasus Dea OnlyFans.

Komika Marshel Widianto diduga membeli sebanyak 76 konten dewasa secara langsung kepada Dea OnlyFans sebelum kasusnya terbongkar.

Menjadi seorang artis, Marshel Widianto mempunyai perjalanan hidup yang tidak mudah. Berasal dari keluarga bawah secara ekonomi, dia dan keluarga tinggal di rumah petak di kawasan Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Lahir pada tahun 1996 dan menjadi anak pertama dari 4 bersaudara, Marsehel Widianto menjadi tulang punggung keluarga.

Baca Juga: Gudang Rongsok di Cipongporang Katapang Bandung Kebakaran Hari ini, Damkar Kesulitan Cari Air

Tak banyak yang mengetahui perjalanan hidup Marshel Widianto hingga berhasil meraih sukses berkat acara Stand Up Comedy Indonesia jilid ke tiga yang ditayangkan di salah satu stasiun tv swasta Indonesia.

Kondisi ekonomi, pernah membuat Marshel dan 3 adiknya makan mie instan sepiring bertiga, bahkan untuk mencari uang semua pekerjaan dijalani oleh dirinya.

Mulai dari penonton alay berbayar hingga menjadi tukang ojek 'Anjelo' alias Antar Jemput PSK pernah dilakoninya demia mendapatkan uang untuk kebutuhan harian keluarga.

Bahkan, dia ternyata pernah menjadi kurir narkoba saat berusia sekitar 5 tahun saat itu. Hal tersebut dijalankan lantaran ketidaktahuan barang apa yang harus diantar olehnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x