Sambil Nangis, Will Smith Minta Maaf Lewat Pidato Menyentuh Hati di Piala Oscar 2022, Begini Katanya

- 29 Maret 2022, 07:27 WIB
Will Smith saat hadiri ajang Piala Oscar pada Minggu, 27 Maret 2022.
Will Smith saat hadiri ajang Piala Oscar pada Minggu, 27 Maret 2022. /Mike Blake/Reuters

PRFMNEWS – Aktor Will Smith menangis saat menyampaikan pidato usai meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik di ajang Piala Oscar 2022 pada Minggu 27 Maret 2022 malam waktu setempat.

Isi pidato lengkap Will Smith mencuri perhatian karena dinilai menyentuh hati, terlebih ia sempat menampar komika Chris Rock di Piala Oscar 2022 itu karena tak terima sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan bahan candaan.

Dalam pidato itu, Will Smith pun menyisipkan permohonan maaf kepada seluruh pihak di Piala Oscar 2022 lantaran tindakan di luar batas telah menampar Chris Rock akibat kesal Jada Pinkett Smith jadi bahan candaan film 'GI Jane'.

Baca Juga: Anggota IDI Sebut Pemecatan Terawan Belum Final, Masih Bisa Pembelaan

Baca Juga: Menkes Turun Tangan Bantu Mediasi Terawan Dipecat dari Anggota IDI

Selain itu, Will Smith yang begitu emosional dan meneteskan air mata saat naik ke atas panggung juga mengingat perjuangan semua tim film ‘King Richard’ karya sutradara Reinaldo Marcus Green yang membuat dirinya raih penghargaan Aktor Terbaik - Piala Oscar 2022.

Berikut isi pidato lengkap Will Smith saat menerima penghargaan Aktor Terbaik ajang Piala Oscar 2022 yang ia sampaikan sambil menangis, dikutip prfmnews.id dari laman Latimes:

“Richard William (sosok yang Will Smith perankan) adalah pembela yang gigih bagi keluarganya. Saat ini dalam hidup saya, pada saat ini, saya dipenuhi panggilan Tuhan untuk hal yang perlu dilakukan dan berada di dunia ini.

Membuat film ini, saya harus melindungi Aunjanue Ellis, yang merupakan salah satu orang paling kuat dan paling lembut yang pernah saya temui. Saya harus melindungi Saniyya (Sidney) dan Demi (Singleton), dua aktris yang memerankan Venus dan Serena.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x