Kronologi Will Smith Tampar Chris Rock di Piala Oscar 2022, Diawali Candaan Berujung Bentakan

- 28 Maret 2022, 19:10 WIB
Will Smith Menangkan Piala Oscar, Tetapi Malah Menampar Chris Rock Kenapa?
Will Smith Menangkan Piala Oscar, Tetapi Malah Menampar Chris Rock Kenapa? /


PRFMNEWS - Aktor Will Smith menampar komika Chris Rock saat acara Malam Puncak Piala Oscar 2022 atau Academy Awards ke-94 karena tak terima jika istrinya, Jada Pinkett Smith menjadi bahan candaan.

Kronologi Will Smith menampar Chris Rock saat ajang Piala Oscar 2022 karena tak terima sang istri jadi bahan candaan, salah satunya diungkap laman Deadline pada Minggu, 27 Maret 2022 kemarin.

Melansir laman itu, kronologi penamparan berawal saat Chris Rock yang ada di panggung untuk membacakan nominasi Fitur Dokumenter Terbaik di Piala Oscar 2022 itu awalnya mencoba mencairkan suasana dengan melempar lelucon.

Baca Juga: Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022 Karena Tak Terima Istrinya Dijadikan Bahan Bercandaan

Komika itu lantas membuat lelucon soal Javier Bardem dan sang istri, Penelope Cruz yang mendapatkan nominasi Pemeran Utama Terbaik, masing-masing lewat ‘Being The Ricardos’ serta ‘Parallel Mothers’.

Setelah itu, tiba –tiba Chris Rock mulai membahas penampilan Jada Pinkett Smith dengan kepala plontosnya yang dimiripkan dengan sosok Demi Moore di film GI Jane.

"Jada, aku mencintaimu. GI Jane 2, tidak sabar untuk melihatnya. Wow, itu film yang bagus kok," ucap Chris Rock seraya tertawa.

Baca Juga: Inggris Bersedia Cabut Sanksi, Asalkan Rusia Mematuhi Beberapa Hal Ini

Penonton di Dolby Theatre, Los Angeles lokasi acara itu digelar itu pun tertawa. Awalnya Will Smith dan Jada Pinkett Smith juga terlihat tertawa dengan beberapa candaannya.

Namun tiba-tiba Will Smith yang duduk di bangku penonton berjalan ke arah Chris Rock di panggung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x