7 Musisi Indonesia ini Siap Tampil di Ajang MotoGP Mandalika 2022, Termasuk Padi Reborn dan Pamungkas

- 8 Maret 2022, 12:30 WIB
Salah satu sudut elok pemandangan Sirkuit Mandalika Lombok Tengah, NTB. Polres Lombok Tengah melakuka npersiapan pengamanan MotoGP yang akan digelar di sirkuit tersebut 1802- Maret 2022.
Salah satu sudut elok pemandangan Sirkuit Mandalika Lombok Tengah, NTB. Polres Lombok Tengah melakuka npersiapan pengamanan MotoGP yang akan digelar di sirkuit tersebut 1802- Maret 2022. /ANTARA/Andika Wahyu

PRFMNEWS – Ajang MotoGP Mandalika 2022 akan dimeriahkan penampilan sederet musisi Indonesia. Ada tujuh musisi tanah air yang siap menghibur penonton dalam gelaran Festival Musik Spektakuler ‘One Stop Music Entertainment’.

Tujuh musisi Indonesia ini akan tampil memeriahkan event MotoGP Mandalika 2022 ‘Pertamina Grand Prix of Indonesia’ di setiap akhir pertandingan balapan selesai.

Para musisi tersebut adalah Padi Reborn, Maliq & D'Essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, dan Ninda Felina.

Baca Juga: Pura-pura Jual Minyak Goreng Murah, Wanita Asal Cileunyi ini Raup Uang Lebih dari Rp1 Miliar

Mereka akan menunjukkan penampilan terbaiknya pada 19 dan 20 Maret 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Nantinya para penyanyi ini akan tampil di atas panggung megah sarat permainan multimedia, sehingga siap memanjakan para penonton usai menyaksikan pertandingan para pembalap favoritnya.

Pertunjukan One Stop Music Entertainment tersebut terselenggara atas kerja sama New Live Entertainment (NLE) dan InJourney serta ITDC.

Baca Juga: Heboh Istri Ngamuk Diduga Labrak Suami Diduga Selingkuh Sampai Dobrak Kosan dan Jambak-jambakan

Baca Juga: Penting Bagi Calon Orang Tua, Berikut Tips Pemberian Nama Anak dari Dukcapil

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x