Begini Reaksi Mengejutkan Ririe Saat Diperlihatkan Foto Nissa Sabyan oleh Paula Verhoeven

- 31 Januari 2022, 13:20 WIB
Ririe Fairus saat menjadi bintang tamu di Kanal Youtube Baim Paula. Dalam kesempatan itu Ririe perlihatkan gestur mengejutkan saat diberi foto Nissa Sabyan.
Ririe Fairus saat menjadi bintang tamu di Kanal Youtube Baim Paula. Dalam kesempatan itu Ririe perlihatkan gestur mengejutkan saat diberi foto Nissa Sabyan. /Tangkapan Layar Youtube Baim Paula

PRFMNEWS – Erie Fitriyah atau Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan menjadi sorotan setelah kasus rumah tangganya mencuat hingga resmi bercerai.

Banyak pihak yang mengetahui terkait hubungan Ayus dan Nissa Sabyan, namun keduanya belum pernah mengeluarkan statement resmi.

Setelah viralnya series Layangan Putus, banyak mata yang kembali tertuju kepada Ririe Fairus hingga tampil di berbagai kanal Youtube.

Baca Juga: Orang Sakit atau Diberi Musibah Bisa Jadi Karena 3 Hal ini, Berikut Penjelasan Buya Yahya

Paula Verhoeven di kanal Baim Paula bahkan ikut menangis saat Ririe mengisahkan rumah tangganya.

Di akhir obrolan, Paula memberikan foto Ayus dan meminta Ririe untuk menyimpannya jika sudah memaafkan dengan ikhlas sedangkan jika belum maka foto tersebut bisa disobek sedikit.

Ririe kemudian memilih menyimpan foto Ayus karena menurutnya sampai kapanpun akan berhubungan dengan Ayus terkait anak-anak mereka.

Baca Juga: Pemain Muda Persib Tampil Baik Saat Lawan Persikabo 1973, Robert Alberts: Kami Tahu Potensi Pemain Muda Kami

Sedangkan saat ditunjukan foto Nissa, Ririe sempat terlihat kebingungan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Baim Paula


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah