Lesty Kejora Melahirkan Anak Pertamanya Lebih Awal, Begini Penjelasan Dokter yang Menangani

- 27 Desember 2021, 19:10 WIB
Lesty Kejora Melahirkan Anak Pertamanya Lebih Awal, Begini Penjelasan Dokter yang Menangani
Lesty Kejora Melahirkan Anak Pertamanya Lebih Awal, Begini Penjelasan Dokter yang Menangani /Youtube Leslar Entertainment

PRFMNEWS - Penyanyi dangdut Lesty Kejora melahirkan anak pertama, buah hatinya bersama Rizky Billar lahir pada Minggu, 26 Desember 2021.

Kabar tersebut muncul saat keduanya mengunggah sebuah video pada kanal YouTube Leslar Entertainment.

Dalam video tersebut, keduanya didampingi perwakilan dari pihak Rumah Sakit Bunda yakni dr. Puspa untuk memberikan penjelasan terkait proses kelahiran.

Baca Juga: Lesty Kejora Melahirkan Anak Pertamanya, Rizky Billar Ungkap Kelahiran ini Tak Terduga

Lesty menuturkan proses melahirkan lebih awal ini diakibatkan adanya flek dan kontraksi sehingga perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dedek kan, suka gerak. Malamnya tuh, Dedek ternyata sakit perutnya, konstraksi. Paginya Dedek ngeflekngeflek, terus konsultasi ke dokterdokter, harus langsung dibawa ke ruang bersalin, di CTG," kata Lesty, dikutip prfmnewa.id dari kanal Youtube Leslar Entertainment hari ini Senin, 27 Desember 2021.

Menurut dr. Puspa mewakili dokter yang menangani Lesty Kejora, menyampaikan takut bayi lahir prematur, maka dirawat inap demi mempertahankan supaya tidak kontraksi. Bila tak berhasil maka harus diditerminasi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Baca Juga: Teganya Perkataan Pelaku Pengancaman Lesty-Billar, Psikis Lesty Kejora Disebut Terganggu

Dokter juga mengatakan bahwa Lesty harus menjalani operasi Cito caesar, karena Cito adalah tindakan yang perlu segera dilakukan dalam keadaan darurat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x