Seorang Pria Nekat Naik Motor 590 Kilometer Demi Nonton Spider Man No Way Home di Bioskop

- 21 Desember 2021, 15:15 WIB
Viral seorang pria nekat bermotor 500 km lebih demi nonton Spiderman No Way Home
Viral seorang pria nekat bermotor 500 km lebih demi nonton Spiderman No Way Home /

PRFMNEWS – Usai viral kisah pria asal Timika rela naik pesawat ke Jayapura demi menonton film Spiderman No Way Home, kini muncul kisah perjuangan seorang pria penggemar film karya Marvel lainnya, asal Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pria penggemar Spiderman No Way Home ini nekat naik sepeda motor menempuh jarak 590 kilometer demi bisa menonton film karya Marvel tersebut di bioskop.

Pria tersebut nekat naik motor dari wilayah Luwuk menuju Kota Palu, Sulteng, menempuh jarak hingga 590 kilometer. Hal itu ia lakukan karena di daerah tempat tinggalnya tidak terdapat bioskop.

Kisah perjuangan pria penggemar Spiderman No Way Home nekat naik motor sejauh 590 kilometer ini diunggah oleh pria bernama Heldianto ke akun TikTok-nya @heldy_nix_charon, pada Senin, 20 Desember 2021.

Baca Juga: Tak Ada Bioskop di Kotanya, Pria ini Nekat Terbang ke Kota Lain Demi Bisa Nonton Spiderman No Way Home

“OTW 590 Km buat nonton (Spiderman No Way Home) yang asli karena yang asli yang ada badaknya,” tulis Heldianto dalam keterangan unggahannya.

Dalam videonya, Heldianto juga menampilkan tangkapan layar peta digital yang menunjukkan petunjuk jalan dari Luwuk ke Kota Palu sejauh 590 kilometer dan waktu tempuh 12 jam 13 menit.

Awalnya dalam video, Heldianto yang memakai baju putih bersiap berangkat naik motor dari wilayah tempat tinggalnya menuju Kota Palu.
Pada slide selanjutnya, tampak ia sudah memakai pakaian serba hitam dan berada di depan studio bioskop.

Baca Juga: Spider-Man No Way Home Dapat Keuntungan Luar Biasa, ‘The Rock’ pun Apresiasi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x