Laura Anna Meninggal Dunia, Sang Sahabat Ungkap Hal ini

- 15 Desember 2021, 12:44 WIB
Selebgram Laura Anna meninggal dunia, Shandy Purnamasari mengabarkan kabar duka itu di Instagram pribadinya.
Selebgram Laura Anna meninggal dunia, Shandy Purnamasari mengabarkan kabar duka itu di Instagram pribadinya. /Instagram.com/@edlnlaura

PRFMNEWS - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Laura Anna mantan kekasih Gaga Muhammad meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Sebelumnya, Laura Anna dikabarkan mengalami sakit usai kecelakaan yang terjadi akhir Desember 2019 lalu.

Kabar duka ini disampaikan oleh salah satu sahabat dari Laura Anna, Aan Story di akun Instagram pribadinya @aanstory hari ini. Aan menyampaikan jika Laura Anna telah berpulang dan meminta doa dari masyarakat.

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’. Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story pada keterangan unggahan fotonya bersama Laura Anna.

Baca Juga: Kabar Duka: Laura Anna Meninggal Dunia Hari Ini, Kerabat: Lora Uda Ga Sakit Lagi

Baca Juga: Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia Hari ini

Selain Aan Story, sang sahabat, Shandy Purnamasari juga menyampaikan kabar duka meninggalnya Laura Anna ini melalui akun Instagramnya @shandypurnamasari. Ia menyampaikan jika saat ini Laura Anna sudah tidak sakit lagi.

"Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama Lora. Al Fatihah untuk Lora," tulis Shandy Purnamasari.

Baca Juga: Satu-satunya Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Badminton 2021 Spanyol, Dejan/Serena Hadapi Pasangan Jerman

Baca Juga: Oknum Polisi Tolak Laporan Korban Perampokan, Kapolda Metro Tindak Tegas: Keluar dari Polda Metro Jaya!

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x