Trending di Twitter Boikot Nikita Mirzani, Ternyata ini Alasannya

- 13 Desember 2021, 17:35 WIB
Boikot Nikita Mirzani Trending di Twitter
Boikot Nikita Mirzani Trending di Twitter /Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172


PRFMNEWS – Muncul petisi “Boikot Nikita Mirzani, Artis Penyebar Kebencian dan Keributan” bahkan sampai trending di Twitter sejak kemarin malam 12 Desember 2021.

Warganet ramai-ramai membuat petisi boikot Nikita Mirzani yang kini pada 13 Desember 2021 telah ditandatangani oleh 123 ribu orang lebih dan masih terus berjalan.

Dalam petisi tersebut dituliskan bahwa Nikita Mirzani kerap membuat keributan.

Baca Juga: Vanessa dan Bibi Telah Tiada, Fuji Masih Berharap Mereka Masih Akan Pulang ke Rumah

“Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir - akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual,” tulis dalam petisi tersebut.

Nikita dianggap kerap ikut dalam berbagai masalah orang lain namun tidak segan melaporkan jika ada yang berani kepada dirinya.

“Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain,” tulis dalam petisi tersebut.

Baca Juga: Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Siap Nikah, Begini Pesan Romantisnya kepada Calon Istri

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani juga sempat mengeluarkan statement tentang Fuji dan Fadly adik dari mendiang Bibi Andriansyah. Setelah itu banyak pihak yang tidak menerima dan memenuhi kolom komentar dan DM dari Nikita Mirzani.

Salah satu akun meminta Nikita Mirzani mengeluarkan bukti dari statement yang dibuatnya tentang Fuji dan Fadly. Namun akhirnya akun tersebut dibuat sayembara kepada followersnya untuk mendapatkan biodata lengkapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah