Respon Ayah Bibi Soal Nama Gala Sky Berubah di Buku Yasin dan Acara 40 Hari yang Terpisah: Wah Itu...

- 9 Desember 2021, 13:30 WIB
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku akan berupaya mempertahankan makam Vanessa Angel apabila ada hukum yang dapat membantu mempertahankannya.
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku akan berupaya mempertahankan makam Vanessa Angel apabila ada hukum yang dapat membantu mempertahankannya. /YouTube Starpro Indonesia.

PRFMNEWS – Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal baru-baru ini memberikan respon soal polemik nama Gala Sky yang berubah di buku Yasin milik keluarga Vanessa Angel.

Selain itu, ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal juga menanggapi keputusan keluarga Vanessa Angel yang menggelar pengajian untuk peringatan 40 hari kepergian Bibi dan Vanessa secara terpisah.

Faisal merespon polemik tersebut saat diwawancarai sejumlah wartawan yang videonya diunggah dalam kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT pada 9 Desember 2021.

Baca Juga: Seorang Pria Menangis Melihat Kekasihnya Dibonceng Pria Lain, Warganet Malah Salfok dengan Hal ini

Faisal mengaku polemik nama Gala Sky berubah di buku Yasin keluarga Vanessa Angel yang banyak diperbincangkan publik itu justru tidak diketahui olehnya.

“Wah itu salah tulis itu, kadang-kadang salah cetak. Mana tau ya kan, saya nggak bisa komentar banyak, coba tanya ke tukang cetak. Saya aja nggak tau,” kata Faisal.

Termasuk soal nama anaknya, Bibi Andriansyah yang tidak tercantum dalam cover buku Yasin keluarga Vanessa, Faisal juga mengaku tidak tahu.

Baca Juga: Jenazah Korban Erupsi Semeru ini Ditemukan Terkubur dalam Posisi Sujud

“Wah nggak tau saya...ya kalau begitu saya mau bicara apa ya. Yang penting niat mereka baik mendoakan anak dan menantu saya,” ujar Faisal dengan santai.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x