Kedatangan Sophia Latjuba yang Dipandang Awet Muda, Vincent dan Desta Langsung Tegang Karena Hal Ini

- 7 Desember 2021, 17:25 WIB
Profil dan Biodata Sophia Latjuba, Keturunan Jerman Bugis, Rahasia Awet Muda di Usia 51 Tahun
Profil dan Biodata Sophia Latjuba, Keturunan Jerman Bugis, Rahasia Awet Muda di Usia 51 Tahun /Instagram.com/@sophia_latjuba88

PRFMNEWS - Baru-baru ini Sophia Latjuba tampak berbincang dengan duo presenter kocak Vincent dan Desta dalam sebuah video di kanal YouTube VINDES yang diunggah pada Senin, 6 Desember 2021.

Sophia Latjuba hadir sebagai bintang tamu dalam perbincangan itu. Pengakuan mengejutkan pun disampaikan Vincent dan Desta (VINDES).

Kecantikan Sophia Latjuba yang dipandang masih awet muda meski telah berusia 51 tahun itu sempat membuat Vincent dan Desta merasa tegang, hingga tak berani menatap langsung wajahnya.

Baca Juga: Tim Jabar Quick Response Berangkat ke Lokasi Bencana Erupsi Gunung Semeru, Uu: Distribusi Bantuan Secepatnya

Selain itu, kedatangan Sophia Latjuba membuat Vincent dan Desta tegang lantaran artis blasteran Bugis-Jerman itu merupakan idola mereka sejak lama.

Vincent dan Desta menilai pertemuaan dan perbincangan bersama Sophia Latjuba merupakan momen langka dan spesial bagi mereka.

"Jujur, ini belum pernah gue Vindes setegang ini, sedeg-degan ini, nggak berani tatap wajahnya bahkan. Cuma ngelirik-lirik doang, nggak berani, ini idola gua dari dulu," kata Desta.

"Astaga gua berasa tua banget jadinya," timpal Sophia Latjuba karena dianggap idola oleh Desta yang kini sudah usia 44 tahun.

“Loh enggak, waktu itu kan sama, waktu itu (saat Desta mengidolakan Sophia) aku udah gede, manggilnya aja Soph. Halo Soph,” ujar Desta meluruskan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x