Kodam Jaya Angkat Bicara, Oknum TNI Diduga Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina Covid-19

- 14 Oktober 2021, 15:15 WIB
Selebgram Rachel Vennya dikabarkan kabur dari karantina Covid-19 di Wisma Atlet usai melakukan perjalanan dari luar negeri berisko tinggi Covid-19
Selebgram Rachel Vennya dikabarkan kabur dari karantina Covid-19 di Wisma Atlet usai melakukan perjalanan dari luar negeri berisko tinggi Covid-19 /Instagram.com/@rachelvennya

PRFMNEWS - Kodam Jaya angkat bicara mengenai dugaan adanya oknum TNI yang membantu selebgram Rachel Vennya untuk kabur dari fasilitas karantina Covid-19.

Kepala Penerangan Kodam Jaya, Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin BS, seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA, menyebut bahwa oknum TNI yang bantu Rachel Vennya kabur dari karantina Covid-19, adalah personel Satgas Pengamanan di Bandara Soekarno Hatta.

Herwin menjelaskan, ditemukan adanya dugaan non-prosedural oleh oknum anggota TNI yang bertugas sebagai Satgas Covid-19 Pengamanan Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga: Durian Kesukaan Para Sultan di Bandung, Satu Butir Ada yang Dibanderol Rp1,5 Juta, Berani Coba?

Adapun oknum TNI itu, kata Herwin, merupakan personel Satgas Pengamanan Bandara Soekarno Hatta berinisial FS.

"Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan non-prosedural oleh oknum anggota TNI di Bandara Soekarnor Hatta," jelasnya.

Dari hasil penyelidikan Kodam Jaya, FS diketahui mengatur agar Rachel Vennya dapat terhindar dari prosedur pelaksanaan karantina Covid-19 yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri.

Baca Juga: Dalam Sehari Gempa Bumi Guncang 5 Titik di Indonesia dalam Waktu Hampir Bersamaan, BMKG Ungkap Penyebabnya

Herwin menyatakan, saat ini Kodam Jaya turun langsung dalam penyelidikan perihal kasus Rachel Vennya yang kabur dari kewajiban karantina Covid-19.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x