Hilang 2 Minggu dari Podcast, Deddy Corbuzier Ceritakan Pengalaman Hampir Meninggal Dunia

- 22 Agustus 2021, 10:49 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier /Instagram @mastercorbuzier


PRFMNEWS - Deddy Corbuzier akhirnya kembali muncul lagi dalam Podcast Youtube miliknya setelah menghilang selama dua pekan ke belakang.

Deddy mengakui selama masa itu ia terpapar Covid-19 dan bahkan hampir meninggal dunia akibat badai sitokin yang dialaminya.

"Saya sakit, saya kritis dalam waktu tiga hari dan ada kemungkinan besar meninggal," kata Deddy di awal video Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Minggu 22 Agustus 2021.

Baca Juga: Ayo! Ikuti Vaksinasi Massal di Masjid Terapung Al-Jabbar Gedebage 23-29 Agustus, Klik Link Daftarnya di Sini

Deddy kemudian bercerita bahwa dirinya selama dua minggu tersebut menghentikan semua kegiatan karena fokus terhadap kesehatannya.

Ia saat itu positif Covid-19 lalu kemudian negatif. Namun badai sitokin yang dialaminya justru terjadi setelah ia negatif Covid-19.

Deddy saat itu cukup terkaget karena dari sepengatahuannya, badai sitokin ini dampak terparahnya adalah bisa menyebabkan orang meninggal dunia.

Baca Juga: UPDATE TERBARU ! Indonesia Masuk 15 Besar Negara di Dunia dengan Kasus Tertinggi Covid-19

"Saya agak kaget ketika dibilang badai sitokin karena badai sitokin ini membuat orang meninggal," ucapnya.

Sebelum mengetahui dirinya dalam masa badai sitokin, ia mengalami demam tinggi setelah dinyatakan negatif Covid-19. Berdasarkan keterangan dokter, ada sesuatu yang bermasalah dalam CT Thorax nya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x