Bocoran Cerita Preman Pensiun 5 Tayang Kamis 6 Mei 2021 Besok: Bubun Datangi Satu Per Satu Anak Buah Toni

- 5 Mei 2021, 20:58 WIB
Bubun unjuk gigi di Preman Pensiun 5 episode Kamis 6 Mei 2021
Bubun unjuk gigi di Preman Pensiun 5 episode Kamis 6 Mei 2021 /Tangkapan Layar Instagram @mnc_pictures



PRFMNEWS - Begini bocoran cerita Preman Pensiun 5 yang akan tayang pada Kamis 6 Mei 2021 besok. Bubun kembali beraksi, ia unjuk gigi menampilkan kekuatannya dalam bertarung.

Bocoran cerita Preman Pensiun 5 yang bakal tayang pada Kamis 6 Mei 2021 besok pukul 04.00 WIB, menunjukan bahwa para anak buah Toni tidak akan tenang dalam beberapa hari kedepan.

Bubun yang telah bangkit dari kekalahan, bertekad untuk memburu satu per satu anak buah Toni yang kini bekerja di Terminal.

Tak hanya memburu anak buahnya, Bubun juga mengincar Toni yang kini didapuk sebagai Bos Terminal.

Baca Juga: Preman Pensiun 5 Tayang Tiap Jam 4 Subuh, Ini Link Live Streaming Gratis dari RCTI

Dari cuplikan Preman Pensiun 5 episode Kamis 6 Mei 2021, Bubun berhasil mendatangi beberapa anak buah Toni. Bahkan, Bubun berhasil menemukan Toni yang sudah nampak ketakutan. Tanpa basa-basi, Bubun membantai Toni demi mengambil alih Terminal.

Para anak buah Toni pun berhasil dibuat ketar-ketir oleh aksi unjuk gigi Bubun. Mereka jadi tidak betah untuk bekerja di Terminal, di bawah kendali Toni yang mendapat dukungan Darman.

Sementara itu, Cecep pergi ke Pasar untuk mengecek keadaan. Di sana, anak buah Bang Edi bersiaga menjaga parkir maupun menarik iuran dari para pedagang.

Baca Juga: Polisi Sita Mobil Milik Pengendara dengan Plat Nomor dan SIM Negara Kekaisaran Sunda Nusantara

Cecep yang pergi sendiri ke Pasar, sempat bertatap dengan salah satu anak buah Edi. Cecep kemudian melaporkan keadaan terkini Pasar yang kini berada di bawah kendali Bang Edi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x