Sinopsis Preman Pensiun 5 Rabu 5 Mei 2021: Gimana Jadinya Murad Tanpa Pipit?

- 4 Mei 2021, 12:51 WIB
Murad dirundung kesedihan saat ditinggal Pipit yang meninggal dunia. Apakah Murad akan tetap balas dendam kepada orang yang mengeroyok Taslim di saat sedang berduka?
Murad dirundung kesedihan saat ditinggal Pipit yang meninggal dunia. Apakah Murad akan tetap balas dendam kepada orang yang mengeroyok Taslim di saat sedang berduka? /MNC Pictures

PRFMNEWS - Firmansyah Fitra alias Kang Pipit diceritakan meninggal dunia karena penyakit yang diderita pada Preman Pensiun yang tayang pada Selasa 4 Mei 2021 dini hari.

Meninggalnya Pipit menjadi duka bagi teman dekatnya yang juga merupakan rekan satu paketnya yaitu Murad. Murad merasakan kesedihan yang mendalam setelah ditinggal Pipit yang meninggal.

Itu adalah salah satu bocoran atau sinopsis Preman Pensiun 5 yang akan tayang pada Rabu, 5 Mei 2021 dini hari besok di RCTI.

Baca Juga: Jokowi: Pandemi Covid-19 Memberikan Pelajaran yang Luar Biasa

Kini Murad kemana-mana sendirian, tak ada lagi Murad dan Pipit.

Kesedihan pun dirasakan oleh Mira. Biasanya Mira disapa dan menyapa Pipit yang kerap duduk di depan rumahnya saat Mira akan pergi kerja.

Di Terminal, kini sudah tak ada lagi anak buah Bang Edi. Toni CS kini bekerja lagi di Terminal dengan dukungan dari Kang Darman dan dua anak buahnya.

Baca Juga: Di Masa Larangan Mudik PT KAI Tetap Operasikan KA Jarak Jauh untuk Pelaku Perjalanan yang Penuhi Syarat ini

Sementara anak buah Bang Edi setelah berhasil membuat Taslim dilarikan ke Rumah Sakit akan mencoba menduduki pasar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X