Preman Pensiun 5 Tayang Tiap Jam 4 Subuh, Ini Link Live Streaming Gratis dari RCTI

- 4 Mei 2021, 13:34 WIB
Saksikan Preman Pensiun 5 via link live streaming.
Saksikan Preman Pensiun 5 via link live streaming. /Tangkapan Layar Instagram @mnc_pictures

PRFMNEWS - Sinetron Preman Pensiun 5 dipastikan tayang sepanjang bulan puasa tahun 2021 ini, tiap jam 4 subuh atau Pukul 04.00 WIB dini hari.

Pecinta Kang Mus dan kawan-kawan di Preman Pensiun 5 bisa simak via link live streaming yang disediakan RCTI.

Preman Pensiun 5 akan tayang hingga menjelang Lebaran. Melalui link live streaming RCTI, penonton setia bisa langsung saksikan sinetron populer dengan lokasi syuting di Bandung tersebut.

Jangan sampai terlewat, simak aksi trio Bubun, Darman dan Edi dalam pusaran kekuasaan Preman Pensiun 5 via link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Segera Lapor ke Aplikasi Silapiz Jika Ijazah Ditahan Sekolah, Begini Caranya

Saat ini Murad telah kehilangan partner paling ia percaya. Ya, Kang Pipit dikisahkan meninggal dunia dalam Preman Pensiun 5 pada episode yang tayang pada Selasa 4 Mei 2021.

Kabar Kang Pipit meninggal dunia tentu menjadi pukulan telak bagi Kang Mus dan kawan-kawan. Mulai dari Ujang, Cecep, Murad, bahkan Kang Mus menangis terisak mendapatkan kenyataan Pirmasnyah Pitra meninggal dunia.

Tak hanya Kang Mus cs, tetangga Kang Pipit, Mira, juga merasakan kesedihan mendalan. Sosok Kang Pipit begitu membekas bagi diri Mira.

Baca Juga: Pengirim Sate Beracun yang Sebabkan Seorang Anak Meninggal Dunia Berhasil Ditangkap, Ternyata Asal Majalengka

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X