Vincenzo Episode 9 Tayang Sabtu Ini, Simak Ulasan Episode Sebelumnya: Cha Young Siap Kalahkan Babel Group

- 19 Maret 2021, 01:08 WIB
Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dalam drama Vincenzo.
Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dalam drama Vincenzo. /Dok. Soompi.

PRFMNEWS - Drama Korea (Drakor) Vincenzo akan kembali tayang pada Sabtu 20 Maret 2021. Pada Sabtu ini Vincenzo akan menayangkan episode 9.

Jalan cerita Drakor yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo-been ini semakin seru. Sebelum episode 9 tayang, berikut ulasan Vincenzo episode sebelumnya.

Pada episode 8 yang tayang minggu lalu, Hong Cha Young (Jeon Yeo-been) bertekad untuk mengalahkan Babel Group dengan berbagai cara.

Cha Young mengatakan hal itu dihadapan wartawan dan pengacara Babel Choi Myung Hee, yang sebelumnya mengancam akan merusak nama Cha Young seperti ayahnya, Hong Yoo Chan yang dituduh pengacara korup.

Baca Juga: Senasib dengan Tim Indonesia, Tunggal Putri Turki Neslihan Yigit Dipaksa Mundur dari All England 2021

Baca Juga: Jelang Pemberlakuan ASO 2022, KPID Jabar Kawal Kepentingan Publik

Di episode ini diceritakan bahwa Grup Babel mengalami kerugian besar akibat kalah di sidang dan diharuskan membayar kompensasi kepada korban zat kimia Babel.

Tak hanya itu, setelah dikalahkan Cha Young di pengadilan, Babel juga melekat dengan stigma perusahaan jahat, sehingga investor tidak mau berinvestasi di perusahaan obat tersebut.

Namun, Choi Myung Hee menemukan cara untuk membuat investor berdatangan ke Babel. Caranya adalah membuat investasi palsu antara Bank Shinkwang dengan Babel.

Bank Shinkwang adalah perusahaan keuangan yang dipimpin oleh Hwang Min-Seong, orang yang memfitnah Oh Gyeoung-ja, ibu Vincenzo dengan tuduhan pembunuhan ayahnya.

Mendengar berita bahwa Bank Shinkwang akan berinvestasi di Babel, Cha Young dan Vincenzo tak tinggal diam.

Vincenzo kemudian merayu Min Seong untuk membatalkan investasi tersebut, dengan cara menyamar sebagai pengacara bernama Tae Ho.

Min Seong yang memiliki kelainan, tergila-gila terhadap Vincenzo, hingga rela melakukan apapun demi Vincenzo.

Hal itu terbukti di acara perjanjian investasi antara Shinkwang dengan Babel, Min Seong tiba-tiba membatalkan investasi. Namun terjadi kejutan, dimana ibunya datang dan menandatangani perjanjian kerjasama tersebut.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung Minta Pembangunan Ruang Kelas Baru di Rancasari dan Gedebage Dipercepat

Baca Juga: Tarif Tes GeNose C19 di Stasiun Naik Jadi Rp30 Ribu, Mulai Kapan?

Di-scene akhir, Choi Myung Hee mengancam akan melakukan berbagai cara untuk melawan Cha Young, jika tetap menyerang Babel.

Dia juga menyinggung ayah Cha Young dengan tuduhan korup, dan akan melakukan hal serupa kepada Cha Young.

Namun di hadapan para wartawan, Cha Young mengungkap bahwa ada kongkalikong antara Babel dengan kejaksaan, yang membuat gempar.

Cha Young dan firma hukum Jipurigi berjanji akan terus melawan segala bentuk kejahatan perusahaan Babel.

Lantas bagaimanakah lanjutan ceritanya?

Selain dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo-been, drama Vincenzo juga dibintangi aktor dan aktris lainnya, seperti TaecYeon 2PM, Kwak Dong Yeoun, dan Kim Yeo Jin.

Serial bergenre komedi, roman, dan kriminal ini disutradarai oleh Kim Hee Won dan dijadwalkan tayang sebanyak 20 episode.

Vincenzo tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN dan platform streaming Netflix pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x