SPOILER ONE PIECE 1004 : Tama Beraksi, Kibi Dango jadi Kunci Perang Onigashima

- 9 Februari 2021, 21:37 WIB
Spoiler One Piece chapter 1004 sudah beredar. Tama digambarkan sebagai kunci peperangan di Onigashima
Spoiler One Piece chapter 1004 sudah beredar. Tama digambarkan sebagai kunci peperangan di Onigashima /Tangkapan Layar One Piece Episode 893.

PRFMNEWS - Spoiler Manga One Piece chapter 1004 mengejutkan banyak user Reddit. Pasalnya, bocoran adegan kali ini tidak menunjukan pertarungan Supernova vs Yonkou.

Diunggah salah satu user Reddit, spoiler Manga One Piece chapter 1004 menampilkan karakter Tama (O-Tama) yang beraksi di tengah-tengah peperangan yang berlangsung di Pulau Onigashima.

Dalam spoiler Manga One Piece chapter 1004, Tama digambarkan menggunakan kekuatan sepesial miliknya dalam memproduksi Kibi Dango. Salah satu jenis camilan dari Jepang itu rupanya jadi kunci peperangan di Pulau Onigashima.

Baca Juga: Penyebab Tol Cipali KM 122 Amblas Terungkap, Begini Penjelasan Badan Geologi

Baca Juga: PBB Ungkap Fakta Terbaru Pengembangan Rudal Nuklir Korea Utara

Baca Juga: TOK! OJK Nyatakan VTube Aplikasi Ilegal di Indonesia

Dilansir dari spoiler Manga One Piece chapter 1004, Tama membagikan Kibi Dango kepada sekutu dan musuh. Para sekutu bertugas untuk memaksa musuh untuk makan Kibi Dango Tama. 

Dengan Kibi Dango tersebut Tama tampil menjadi sosok penting yang bisa merubah peta peperangan di Pulau Onighasima. Sebab, sudah banyak musuh yang makan Kibi Dango Tama dan menjadi sekutu bagi aliansi Samurai dan Bajak Laut Topi Jerami.

Salah satu adegan dalam spoiler Manga One Piece chapter 1004 juga menunjukan Usopp menggunakan Kibi Dango milik Tama untuk menaklukan musuh-musuhnya. 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: reddit


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x