Polisi Ungkap Lokasi Video Syur Gisel, Ternyata Bukan di Rumah

- 29 Desember 2020, 16:31 WIB
Gisel mengaku sebagai sosok dalam video syur 19 detik yang beredar luas.
Gisel mengaku sebagai sosok dalam video syur 19 detik yang beredar luas. /Instagram.com/@gisel_la/

PRFMNEWS - Kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya diungkap Kepolisian. Selain mengungkap pemeran asli, Polisi juga berhasil mendapatkan lokasi perekaman video syur berdurasi 19 detik tersebut.

Setelah menjalani beberapa kali pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Gisel mengaku pemeran wanita di video syur merupakan dirinya. Mantan istri Gading Marten itu juga mengakui lokasi video syur yang viral di media sosial hingga saat ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, lokasi perekaman video syur yang menampilkan Gisel dan seorang pria berinisial MYD ini merupakan sebuah hotel.

Baca Juga: Waduh, Penambahan Kasus Positif Corona di Indonesia Lagi-lagi di Atas 7 Ribu

Baca Juga: Dadang Naser Ungkap Harapannya untuk Kabupaten Bandung di 2021

Lebih lanjut, video syur Gisel dan MYD direkam di salah satu Hotel di Kota Medan. Adapun menurut pengakuan Ibunda Gempi, video syur tersebut direkam pada 2017 silam.

"Saudari GA (Gisella Anastasia) mengakui dan Saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video beredar di media sosial adalah dirinya sendiri. Dan terjadi sekitar tahun 2017 di salah satu hotel di Medan," tutur Yusri Yunus saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Selasa 29 Desember 2020.

Fakta terkait lokasi perekaman video syur Gisel dan MYD ini sekaligus membantah anggapan bahwa adegan tak senonoh itu dilakukan di rumah Gisel.

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x