Review Manga One Piece Chapter 1000 : Kaido Ambruk Kena Serangan Luffy

- 27 Desember 2020, 15:07 WIB
Review manga One Piece chapter 1000, Kaido digambarkan ambruk gara-gara serangan dari Monkey D. Luffy
Review manga One Piece chapter 1000, Kaido digambarkan ambruk gara-gara serangan dari Monkey D. Luffy /Tangkap Layar One Piece Episode 915.

PRFMNEWS - Manga One Piece chapter 1000 sudah beredar di berbagai forum diskusi pecinta serial Bajak Laut Topi Jerami di laman internet, Minggu 27 Desember 2020.

Pada manga One Piece chapter 1000, terjadi pertarungan lanjutan antara Monkey D. Luffy vs Yonkou Kaido. Pada seri kali ini, Luffy berhasil menguasai jurus tinju yang bisa bikin ambruk Jenderal Besar Bajak Laut Binatang Buas, Kaido.

Lebih lanjut, manga One Piece chapter 1000 menggambarkan bahwa jurus modifikasi ini merupakan hasil latihan Luffy selama dipenjara di wilayah Udon, negeri Wano. Seperti diketahui, Luffy mendapat pelatih pribadi saat berada di penjara. Ia tidak lain merupakan Hyogoro sang Bunga.

Baca Juga: Siap-Siap! Pemkot Bandung Bakal Lakukan Rapid Test Acak Terhadap Wisatawan

Baca Juga: Jeritan Warga Arjuna Pasca Banjir : Kami Butuh Segera Bantuan Makanan dan Baju

Adapun jurus baru ini merupakan modifikasi dengan keahlian memusatkan haki di bagian tinju untuk memukul benda maupun makhluk hidup dengan lapisan kulit seperti baja. Ya, keahlian untuk memusatkan haki di bagian tinju ini dinamakan Ryou di Negeri Wano.

Setelah berhasil menguasai keahlian ini, Luffy pun percaya diri untuk bertarung melawan bajak laut sekelas Kaido maupun Big Mom. Kepercayaan diri ini ditunjukan Luffy di mangga One Piece chapter 1000 di hadapan Kaido dan Big Mom.

Sementara itu di manga One Piece chapter 1000, Kaido digambarkan ambruk setelah menerima tinju dari Luffy. Jurus tersebut diberi nama oleh Luffy sebagai Gomu Gomu no Red Rock.

Baca Juga: Klub Mulai Kolaps, Ketum PSSI Harap Segera Ada Izin dari Polisi Soal Lanjutan Liga 1

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x