Spoiler Manga One Piece Chapter 1000 : Aliansi Supernova Tarung Melawan Kaido dan Big Mom

- 22 Desember 2020, 21:51 WIB
Dalam spoiler manga One Piece chapter 1.000, Aliansi Supernova disebut melakukan pertarungan melawan Yonkou Kaido dan Big Mom
Dalam spoiler manga One Piece chapter 1.000, Aliansi Supernova disebut melakukan pertarungan melawan Yonkou Kaido dan Big Mom /Tangkap layar manga One Piece chapter 952.

PRFMNEWS - Bocoran atau spoiler manga One Piece chapter 1000 sudah mulai beredar di berbagai forum diskusi internet, Selasa 22 Desember 2020.

Dalam spoiler manga One Piece chapter 1000, digambarkan bahwa Aliansi Supernova alias "Generasi Terburuk" melakukan pertarungan langsung dengan dua Yonkou, Kaido dan Big Mom.

Seperti yang tertera pada spoiler manga One Piece chapter 1000, Aliansi Supernova ini terdiri dari Luffy, Zoro, Law, Kidd dan Killer.

Baca Juga: Review Manga One Piece Chapter 1000 : Kaido Ambruk Kena Serangan Luffy

Baca Juga: Operasi Lilin Lodaya 2020 : Polresta Bandung Dirikan 15 Pos Pengamanan

Lima personel Supernova ini diperlihatkan menyerangan Kaido dan Big Mom secara serentak di lantai 5 atau atap Istana Onigashima.

Adapun Luffy dikabarkan memukul Kaido dengan jurus Gomu Gomu no Red Rock. Jurus ini diduga gaya baru serangan dalam Model Gear 3.

Sebelum pertarungan berlangsung, Law menggunakan kekuatannya untuk memindahkan para Samurai Sarung Pedang Merah ke lantai bawah.

Baca Juga: Ini Jabatan 6 Menteri Baru Sebelum Reshuffle Kabinet Indonesia Maju

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x