Review Manga One Piece Chapter 999 : Ace Bikin Rusuh di Pulau Onigashima

- 19 Desember 2020, 13:31 WIB
Pada manga One Piece chapter 999, Ace digambarkan bikin kerusuhan di Pulau Onigashima
Pada manga One Piece chapter 999, Ace digambarkan bikin kerusuhan di Pulau Onigashima /Tangkap Layar One Piece Episode 94.

PRFMNEWS - Manga One Piece chapter 999 dijadwalkan rilis secara legal mulai Minggu 20 Desember 2020. Namun seperti biasa, bab terbaru serial animasi bajak laut ini sudah beredar di laman internet sehari sebelum jadwal perilisan.

Seperti dilansir dari laman Reddit, berikut ini ulasan (review) manga One Piece chapter 999 yang nantinya bisa dibaca secara lengkap di laman Manga Plus pada Minggu 20 Desember 2020:

Lanjutan serial manga One Piece chapter 999 dibuka dengan adegan pertarungan antara Portgas D. Ace vs Yamato, putri Jenderal Besar Bajak Laut Binatang Buas Kaido. Adu jotos ini berlangsung di Pulau Onigashima.

Baca Juga: Link Gratis Baca One Piece Chapter 999 : Sake yang Kubuat Untukmu

Pertarungan ini merupakan sepenggal cerita masa lalu tentang Ace yang pernah datang ke Pulau Onigashima beberapa tahun lalu. 

Sepenggal cerita masa lalu ini sedang dituturkan Yamato kepada Momonosuke yang bertanya tentang apa yang terjadi sehingga menyebabkan patung naga hancur berantakan (baca di sini).

Setelah bikin rusuh dan mengalahkan sejumlah personel penjaga Pulau Onigashima, Ace kemudian dihadang oleh Yamato.

Mereka berdua nampak bertarung serius dan mengeluarkan jurus andalan masing-masing. Ace yang melancarkan jurus andalan Tinju Api, diblokir oleh Yamato dengan jurus pukulan Thunder Bagua.

Sambil bertarung, Ace dan Yamato saling kukuh untuk memperkenalkan nama. Alhasil, Ace duluan memberi tahu namanya dan dengan tegas menyatakan bahwa dirinya datang ke Pulau Onigashima untuk membunuh Kaido.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x