Hasil Indonesian Idol Semalam: di Babak Wildcard Dewanda dan Sharen Harus Terhenti Langkahnya

- 23 Desember 2020, 06:28 WIB
Hasil Indonesian Idol semalam, Selasa 22 Desember 2020 yang merupakan babak wildcard Showcase. Hasilnya, Dewanda dan Sharen harus terhenti langkahnya.
Hasil Indonesian Idol semalam, Selasa 22 Desember 2020 yang merupakan babak wildcard Showcase. Hasilnya, Dewanda dan Sharen harus terhenti langkahnya. /Instagram @indonesianidolid

PRFMNEWS - Enam peserta Indonesian Idol special season pada Selasa 22 Desember 2020 malam kemarin tampil pada babak wildcard showcase.

Mereka yang tampil adalah Kelvin Joshua, Dewanda Pratama, Jemimah, Rimar, Sharen, dan Femila Sinukaban.

Adapun hasil wildcard semalam mengharuskan Dewanda dan Sharen terhenti langkahnya. Mereka berdua harus menerima jika langkahnya di Indonesian Idol terhenti karena kurangnya vote kepada mereka berdua.

Baca Juga: CEK FAKTA : Penyakit Kelamin Bisa Menyebabkan Kematian?

Sementara empat peserta lainnya yakni Kelvin Joshua, Jemimah, Rimar, dan Femila Sinukaban berhasil lolos ke babak final showcase yang akan tayang pada pekan depan.

Adapun empat orang yang lolos dari babak wildcard ini akan bergabung dengan peserta lainnya yang berhasil tampil memukau dan mendapat vote banyak pada babak showcase sebelumnya.

Baca Juga: Mengejutkan! 3 Kontestan Indonesian Idol 2020 Mengundurkan Diri Karena Hal Ini

Adapun peserta yang akan tampil pada babak final showcase nanti adalah :

Kelvin Joshua
Jemimah
Rimar
Femila Sinukaban

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x