Ketinggalan Nonton Sinetron Ikatan Cinta? Berikut Streaming Gratis Episode 1 Sampai Episode Terbaru

- 13 Desember 2020, 07:41 WIB
Cuplikan video Ikatan Cinta
Cuplikan video Ikatan Cinta /YouTube/ RCTI

PRFMNEWS – Sinetron Ikatan Cinta belakangan menjadi buah bibir di masyarakat. Pasalnya, alur cerita yang dihadirkannya cukup menarik bagi para penonton layar kaca tak terkecuali ibu rumah tangga.

Film yang mengisahkan tentang 2 bersaudara Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara) ini menghadirkan intrik bahwa keduanya mencintai lelaki yang sama tanpa diketahui yakni Nino (Evan Sanders).

Hubungan mereka berdua yang memang tidak pernah baik malah menjadi semakin buruk setelah Elsa tahu Nino akan menikahi Andin. Namun akhirnya niat Nino terlaksana dengan dukungan ayah Andin (Surya Saputra) walaupun ditentang oleh Elsa dan Ibunya (Natasha Dewanti).

Baca Juga: Ini Lirik Lagu Kekeyi 'Queen Pentol'

Baca Juga: Kekeyi Rilis Single Terbaru Berjudul 'Queen Pentol'

Sejak pertama kali tayang di RCTI pada pukul 19.30 WIB, sinetron ini langsung diminati oleh penonton. Sehingga para penonton tak ingin kehilangan satu plot cerita pun dalam sinetron ini.

Untuk itu, bagi Anda yang ketinggalan nonton Sinetron Ikatan Cinta malam tadi RCTI menyediakan tayangan ulang secara gratis lewat aplikasi RCTI plus atau layanan live streaming website.

Baca Juga: Soal Pre Order Vaksin Covid-19 di RS, Pakar Epidemiologi: Ga Masalah

Baca Juga: Menkeu Tegaskan APBN 2021 Prioritaskan Pemulihan Ekonomi dan Pengedalian Covid-19 di Indonesia

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x