Gagal di Indonesian Idol, Cynantia Pratita: Aku Lebih Terhormat Tereliminasi dengan Gayaku Sendiri

- 8 Desember 2020, 14:38 WIB
Cynantia Pratita saat mengungkapkan kekecewaannya tak lolos ke eliminasi 3 Indonesian Idol Special Season pada Senin 7 Desember 2020 kemarin malam. Meski begitu, dara cantik asal Jakarta ini mengaku tereliminasi secara terhormat karena tereliminasi dengan gayanya sendiri.
Cynantia Pratita saat mengungkapkan kekecewaannya tak lolos ke eliminasi 3 Indonesian Idol Special Season pada Senin 7 Desember 2020 kemarin malam. Meski begitu, dara cantik asal Jakarta ini mengaku tereliminasi secara terhormat karena tereliminasi dengan gayanya sendiri. /Tangkapan Layar youtube Indonesian Idol Special Season

PRFMNEWS - Salah satu peserta audisi Indonesian Idol Special Season yang banyak menarik perhatian publik adalah Cynantia Pratita. Dara asal Jakarta ini memberikan nuansa baru pada acara Indonesian Idol.

Saat dinyatakan tal lolos ke babak berikutnya, Cynantia Pratita memberikan pernyataan yang menyita perhatian publik.

"Aku ga lolos di babak ini. Tapi gak apa-apa aku lebih terhormat, aku tereliminasi dengan gayaku sendiri," sebut Cynantia setelah dinyatakan tidak lolos ke babak eliminasi 3.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Ada Big Match Barcelona vs Juventus Live di SCTV

Baca Juga: Ini 35 Besar Indonesian Idol Special Season yang Akan Tampil di Eliminasi 3 Malam Ini

Pada audisi awal, dia membawakan lagu yang kurang familiar bagi juri yakni Bulls in the Bronx dari Pierce The Veil dengan teriakan atau scream khasnya.

Memasuki babak eliminasi 1 Cynantia membawakan lagu Decode dari Paramore yang berhasil mengantarnya ke babak eliminasi 2.

Sayang, di babak eliminasi 2 pada Senin 8 Desember kemarin, Cynantia harus rela mengubur asanya untuk tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol.

Baca Juga: Terbaru, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Ditutup, Berikut Jadwal dan Lokasinya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x