Wow! Hari Ini NCT Merilis MV Terbaru “Resonance”

- 4 Desember 2020, 21:04 WIB
Lirik lagu NCT 2020 - RESONANCE dan terjemahannya.
Lirik lagu NCT 2020 - RESONANCE dan terjemahannya. /rembangbicara.com/Tangkapan Layar Youtube Various Artists - Topic

PRFMNEWS - Pada 4 Desember 2020 hari ini NCT Merilis MV klimaks dari tajuk album sebelumnya, yaitu “NCT 2020: RESONANCE Part 1” yang dirilis pada bulan Oktober silam dan “NCT 2020: RESONANCE Part 2” yang dirilis pada bulan November lalu.

Pada MV klimaks sekaligus penutup NCT 2020: RESONANCE akhirnya merilis Single sekaligus MV terbarunya berjudul “RESONANCE” yang dirilis pada 4 Desember 2020. Lagu “RESONANCE” menggabungkan 4 lagu yang berada dalam album lengkap kedua mereka. Yaitu lagu “Make A Wish”, “90’s Love”, “Work It”, dan “Raise The Roof”.

Gabungan lagu yang dikemas epik dengan dance enerjik dan tajam menjadikan MV NCT “RESONANCE” sangat disukai penggemar. Selain penggabungan lagu, seluruh member NCT yang berjumlah 23 anggota menyatu dalam pesona musik dan dance yang memikat.

Baca Juga: Terjerat Korupsi, Mantan Pejabat Kemenag Ini Ditahan KPK

Baca Juga: Relawan Pikul Jenazah Covid-19 di TPU Cikadut Akui Bantu Keluarga Jenazah Secara Sukarela

MV pun menggabungkan 4 suasana lagu “Make A Wish”, “90’s Love”, “Work It”, dan “Raise The Roof” dengan ditambah dengan penampilan panggung besar beserta tatanan cahaya yang memukau semakin menambah keren MV ini karena memperlihatkan sinkronisasi dari penampilan 23 member NCT.

 Baca Juga: Kaya Akan Vitamin, Berikut 5 Khasiat Buah Kersen untuk Kesehatan

Baca Juga: Pemkot Bandung Dukung Pengembangan e-Sport

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x