Sinopsis Rings yang Akan Tayang Sesaat Lagi di Bioskop Trans TV

- 26 November 2020, 22:30 WIB
Poster Film Rings.
Poster Film Rings. /Instagram/@ringsmovie

PRFMNEWS - Rings merupakan film bergenre horor yang menceritakan tentang sebuah kutukan yang akan menyebabkan seseorang meninggal dunia dalam 7 hari.

Di dalam sebuah pesawat terbang terdapat dua orang yang sedang berbincang yaitu Carter yang diperankan oleh Zach Roerigh dan Faith diperankan Laura Wiggins. Carter terlihat sangat gugup sekali, Laura menanyakan mengenai perilaku tersebut kepada Carter.

Carter bercerita kepada Laura perihal kegugupannya akibat telah menonton sebuah video yang mengganggu pikirannya dan sebuah telepon masuk setelah menonton video tersebut yang memberitahukan bahwa Ia akan meninggal dunia dalam waktu tujuh hari yang dimulai dari 5 menit waktu sekarang.

Baca Juga: Peta Sebaran Corona di Kabupaten Bandung, Katapang dan Bojongsoang Sumbang 28 Kasus Positif Aktif

Baca Juga: Kota Bandung Sabet Penghargaan Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital

Setelah bercerita, Carter pergi menuju kamar mandi. Faith menceritakan kepada temannya yaitu Kelly mengenai yang dialami oleh Carter. Mendengar cerita dari Faith, tiba- tiba Kelly merasa ketakutan. Sebab, Kelly pun serupa telah menonton video tersebut.

Ketika pesawat mulai turun, Carter mengalami hal yang mengerikan. Munculnya sebuah lumpur hitam yang keluar dari kamar mandi, Carter pun mundur. Namun, segerombolan lalat datang dari kokpit. Terlihat dari monitor Carter melihat Samara Morgan (Bonnie Morgan) dalam pesawat yang muncul dari sebuah sumur.

Baca Juga: Sinopsis Film Collide, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Baca Juga: Update Penularan Corona di Kabupaten Bandung, 645 Pasien Berstatus Positif Aktif

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x