Barrier di Jalan Terusan Jakarta Sering Dibuka Oknum Tak Bertanggung Jawab, Warga : Permanenkan Saja

- 14 November 2020, 10:23 WIB
Concrete Barrier di Jalan Atlas-Jalan Terusan Jakarta yang kembali dibuka oleh oknum tak bertanggungjawab, Sabtu 14 November 2020.
Concrete Barrier di Jalan Atlas-Jalan Terusan Jakarta yang kembali dibuka oleh oknum tak bertanggungjawab, Sabtu 14 November 2020. /Twitter @a1179


PRFMNEWS - Redaksi PRFM menerima laporan dari warga terkait pembatas jalan atau concrete barrier, di Jalan Atlas-Jalan Terusan Jakarta Kota Bandung yang kembali dibuka oleh oknum tak bertanggungjawab, Sabtu 14 November 2020.

Dalam sebuah video yang disampaikan akun instagaram @reza5jersey tampak sejumlah orang tengah berusaha menggeser barrier tersebut, untuk membuka akses jalan bagi pengendara lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

"Pagi ini pembatas jalan depan Jalan Atlas - Jalan Terusan Jakarta dibuka lagi oleh oknum," tulisnya.

Baca Juga: Mau Bepergian Hari Ini? Simak Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Sabtu 14 November 2020

Padahal seperti diketahui, petugas Dinas Perhubungan sengaja menutup akses tersebut dengan menggunakan barrier agar tidak terjadi kepadatan akibat banyak persilangan kendaraan dari Jalan Atlas - Jalan Terusan Jakarta.

"Bikin macet kalau dibuka tuh," kata salah seorang warga di akun @papolz

Sebelumnya pada Jum'at 13 November kemarin, petugas dari Dinas Perhubungan sudah menutup kembali barrier tersebut. Sejumlah warga pun meminta agar dinas terkait mempermanenkan agar tidak dibuka tutup lagi.

Baca Juga: Mau Bepergian Hari Ini? Simak Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Sabtu 14 November 2020

"Cobi disemen permanen we handap na meh teu bisa di geser (Coba disemen permanen saja bawahnya agar tidak bisa digeser), kata warga lainnya Kang Rifaldy.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x