Arus Lalu Lintas Menuju Lembang Macet Hari Ini

- 11 April 2024, 19:00 WIB
Suasana antrean kendaraan yang melintas di jalan raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (11/4/2024). Pada h+1 Idul Fitri 1445 Hijriah, Satlantas Polres Cimahi memberlakukan buka-tutup arus lalu lintas di jalur kawasan wisata Lembang untuk mengurai volume kendaraan yang terpantau padat
Suasana antrean kendaraan yang melintas di jalan raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (11/4/2024). Pada h+1 Idul Fitri 1445 Hijriah, Satlantas Polres Cimahi memberlakukan buka-tutup arus lalu lintas di jalur kawasan wisata Lembang untuk mengurai volume kendaraan yang terpantau padat /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

PRFMNEWS - Kemacetan arus lalu lintas mulai terjadi di jalur kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada hari ini Kamis 11 April 2024.

Kepadatan arus lalu lintas dari Kota Bandung menuju Lembang sudah mulai terjadi sejak pagi hari tadi.

Volume kendaraan terus meningkat pada siang menuju sore hari. Menjelang malam hari, arus lalu lintas terus mengalami kepadatan cenderung macet.

Baca Juga: Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Tol Batang

Antrean kendaraan terjadi di ruas jalan yang berada di depan Terminal Ledeng, Grand Hani Hotel, pintu masuk The Great Asia Africa, serta Farmhouse.

Kepadatan arus lalu lintas jalur Kota Bandung menuju Lembang juga terjadi di Simpang Beatrix.

Baca Juga: Baru Dibuka, Tempat Wisata Pemandian Air Panas Belerang di Bandung, Cocok Buat Relaksasi di Libur Lebaran

Personel dari unsur Kepolisian dan Dinas Perhubungan terpantau masih bersiaga di jalur wisata Lembang untuk mengurai kemacetan.

Pantauan terkini, arus lalu lintas menuju ke Lembang masih terpantau padat.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x