5 Ruas Jalan di Kota Bandung Ditutup, Warga Malah Manfaatkan untuk Foto-Foto

- 20 September 2020, 10:49 WIB
Warga tengah berfoto-foto di simpang Merdeka-Aceh Kota Bandung yang tengah dilakukan penutupan jalan, Minggu 20 September 2020
Warga tengah berfoto-foto di simpang Merdeka-Aceh Kota Bandung yang tengah dilakukan penutupan jalan, Minggu 20 September 2020 /Twitter @neosportsshops

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung bersama Sat Lantas Polrestabes telah melakukan penutupan jalan di 5 ruas jalan Kota Bandung, pada Jum'at 18 September 2020.

Penutupan jalan ini akan dilakukan selama 14 hari kedepan, guna mencegah adanya kerumunan warga.

Namun, sebagian warga malah memanfaatkan penutupan jalan ini untuk foto-foto. Seperti dilaporkan akun twitter @neosportsshops, Minggu 20 September, nampak sejumlah warga tengah asyik berfoto-foto di simpang jalan Merdeka-Aceh yang tengah dilakukan penutupan.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini Minggu 20 September 2020 Sama dengan Kemarin, Cek Nih Harganya

"Lagi car freeday kah?.. lalieur lah, saya yg mau kerja ke jln Merdeka susah masuk. Ini malah gagayaan sambil foto2," cuitnya.

Tak hanya itu, di Jalan Asia Afrika Kota Bandung juga nampak beberapa pesepeda nekat masuk.

"Jalan Asia Afrika ditutup, tapi sepeda kok masih boleh masuk?," kata salah seorang warga Kang Edo melalui pesan singkat kepada PRFM.

Atas adanya laporan ini, redaksi PRFM sudah melaporkan ke pihak Satpol PP Kota Bandung dan Sat Lantas Polrestabes untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga: Bandung Raya Cukup Lembab, Ada Potensi Turun Hujan Sore Nanti

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x