Info Orang Hilang: Pergi Buang Sampah ke Depan Rumah, Marshall Mendadak Hilang Sejak 17 Juli

- 21 Juli 2020, 15:30 WIB
Muhammad Marshall Alkindi (12 tahun).**
Muhammad Marshall Alkindi (12 tahun).** /ISTIMEWA.


PRFMNEWS – Warga Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung bernama Muhammad Marshall Alkindi dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Jumat (17/7/2020).

Anak laki-laki berusia 12 tahun itu dilaporkan hilang setelah diminta oleh ibunya untuk membuang sampah ke area depan rumah yang beralamat di Kompleks Taman Cibaduyut Indah, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Ibunda Marshall, Inri Rizqi mengatakan, jarak waktu antara keberadaan Marshall sebelum dinyatakan terbilang singkat. Sebab, tak setelah diminta untuk membuang sampah, keberadaan Marshall hingga kini belum diketahui.

Baca Juga: Tekan Penularan, Jokowi Minta Penanganan TBC dan Covid-19 Dilakukan Bersamaan

“Sekitar pukul 13.30 WIB, anak saya sedang membuang sampah di depan rumah. Sekitar lima menit kemudian saya panggil dan cari Marshall. Pada saat saya cari ke sekitaran rumah, anak saya enggak ada. Perbedaannya tidak lama antara pas anak saya buang sampah dengan pas saya cari di sekitaran rumah,” tutur Inri saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (20/7/2020) malam.

Setelah mengetahui anaknya tidak ada di sekitaran rumah, Inri kemudian mencoba menelpon ke nomor handphone milik Marshall. Sebanyak lima percobaan, handphone Marshall masih menerima panggilan telepon. Setelahnya, handphone milik Marhsall tak bisa dihubungi lagi hingga kini.

“Saya bersama ketua RT sudah coba cari-cari ke sekitaran kompleks dan juga ke sekitaran Jalan Moh. Toha dan Buahbatu. Tapi tidak ketemu anak saya. Kami juga sudah lapor ke Kepolisian,” kata Inri.

Baca Juga: Kota Bandung dan Cimahi Masuk Zona Oranye, Gugus Tugas Jabar: PSBB Atau Tidak Tergantung Wali Kota

Adapun ciri-ciri spesifik Marshall yakni memiliki tinggi badan sekitar 150 centimeter, berat badan 48 kilogram, berkulit putih dan memiliki rambut lurus. Sebelum dilaporkan hilang, Marshall menggunakan kaus berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam.

Jika ada yang menemukan orang dengan ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi Farhan 0896 6346 7460 atau Redaksi Radio PRFM 107.5 News Channel, 081 881 1075 (WA), 022 422 1075 (telepon).***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x