VIDEO: Aksi Pemotor Todongkan Senjata Diduga Pistol ke Tukang Parkir di Ujungberung Bandung

- 30 Desember 2022, 19:27 WIB
Tangkapan layar video detik-detik  pengendara motor todongkan pistol ke tukang parkir di Ujungberung Kota Bandung.
Tangkapan layar video detik-detik pengendara motor todongkan pistol ke tukang parkir di Ujungberung Kota Bandung. /Instagram @bandungterkini

PRFMNEWS – Aksi seorang pria pengendara sepeda motor menodongkan senjata diduga pistol ke tukang parkir di kawasan Ujungberung, Kota Bandung terekam CCTV.

Rekaman video pemotor menodongkan senjata mirip pistol ke tukang parkir di Ujungberung Bandung ini diunggah oleh akun Instagram @bandungterkini pada Jumat, 30 Desember 2022.

Dalam video rekaman CCTV itu, pemotor pria ini tampak arogan menodongkan pistol ke arah tukang parkir di pinggir jalan kawasan Ujungberung Bandung meski lalu lintas kendaraan tengah ramai.

Baca Juga: PPKM Resmi Dihentikan, Masyarakat Tetap Harus Waspada dan Pakai Masker

Bahkan aksi arogan pemotor menodongkan senjata api (senpi) ini menjadi bahan tontonan warga lain yang ada di lokasi tersebut.

Kronologis dan penyebab pemotor ini terlihat kesal hingga berani menodongkan pistol ke tukang parkir di pinggir jalan ini belum diketahui secara pasti.

Namun mengutip keterangan unggahan tersebut, dijelaskan bahwa aksi arogan pengendara motor ke tukang parkir di lokasi tersebut dipicu adu mulut di antara keduanya.

Baca Juga: Presiden Cabut PPKM, Begini Aturan Perjalanan Kereta Api yang Diterapkan PT KAI

Melihat keterangan pada hasil rekaman CCTV di dekat lokasi tersebut, aksi ‘koboy’ pelaku terjadi pada 29 Desember 2022 pukul 14.01 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x