Beredar Video Viral Wanita Bertubuh Kekar Lapor Polisi Usai Ditendang Oknum Driver Ojol di Bandung

- 9 November 2022, 09:00 WIB
Aksi kungfu driver ojol terekam warga.
Aksi kungfu driver ojol terekam warga. /Instagram @kameraperistiwa/

PRFMNEWS – Baru-baru ini video menayangkan seorang wanita disebut seorang binaragawati bernama Anoy Roz ditendang oknum driver ojek online (ojol) di kawasan Kota Bandung, viral di media sosial (medsos).

Dalam video viral itu, wanita bertubuh kekar yang merupakan customer atau penumpang ojol tersebut melaporkan kejadian dirinya ditendang oknum driver ojol ini ke Polrestabes Bandung.

Kronologi aksi kekerasan yang menimpa perempuan berbadan kekar itu oleh seorang oknum driver ojol pria yang belum diketahui identitasnya tersebut dijelaskan oleh akun Instagram @terangmedia.

Baca Juga: Ibu-ibu Harus Tahu! Cukup Tambahkan 1 Bahan ini Saat Bebersih, Lantai Rumah Anda Dijamin Kinclong

Tak cuma kronologi, akun itu juga mengunggah 2 video, pertama memperlihatkan atlet binaragawati itu didampingi kuasa hukumnya melaporkan kasus ini ke Satreskrim Polrestabes Bandung.

Video kedua menampilkan peristiwa wanita bertubuh kekar ini ditendang oleh seorang pria memakai jaket salah satu perusahaan ojol yang masih memakai helm.

Pada video tersebut, tampak wanita tersebut ditendang oleh oknum driver ojol hingga terdorong ke tengah jalan. Aksi itu sempat dilerai oleh warga di sekitar lokasi.

Dari video itu pula diterangkan kronologi sementara bahwa kejadian kekerasan itu berawal saat customer wanita ini (yang disebut ibu-ibu) memesan layanan ojol di kawasan Kota Bandung pada Sabtu, 5 November 2022.

Baca Juga: Datangi Lokasi Kebakaran, Ridwan Kamil Titip 3 Pesan Utama untuk Tim Bappelitbang Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x