Terjadi Malam ini, Sopir Angkot Dilaporkan Meninggal di Depan Komplek Padasuka Cimahi

- 8 September 2022, 21:29 WIB
Ilustrasi Sopir Angkot meninggal di depak komplek Padasuka Cimahi malam hari ini Kamis, 8 September 2022.
Ilustrasi Sopir Angkot meninggal di depak komplek Padasuka Cimahi malam hari ini Kamis, 8 September 2022. /Shutterstock/

PRFMNEWS – Seorang sopir angkot dikabarkan meninggal dunia di dalam kendaraannya pada malam hari ini, Kamis 8 September 2022.

Sopir angkot ini dilaporkan ditemukan meninggal dunia di depan Komplek Padasuka Cimahi saat kendaraannya itu sempat berhenti di pinggir jalan.

Kabar sopir angkot diduga meninggal dunia di dalam angkotnya ini diungkap akun Instagram @infobdgbaratcimahi melalui unggahan videonya pada malam hari ini.

Baca Juga: Bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung, Mantan Menteri ESDM Jero Wacik Masih Harus Patuhi 2 Hal

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, seorang sopir angkot diduga meninggal dunia dalam mobil angkot di depan Komplek Padasuka Cimahi pukul 19.48 WIB (08 September 2022),” tulis keterangan akun tersebut.

Dalam video itu, seorang warga pria yang menjadi saksi di lokasi kejadian menjelaskan bahwa sopir angkot ini sempat meminggirkan terlebih dahulu mobilnya.

Ia mengira sopir angkot yang tidak disebutkan trayeknya ini hendak sholat, karena menurutnya almarhum ini dikenal sebagai orang yang taat dalam beribadah.

Baca Juga: Jamin Penyaluran BLT BBM 2022 Tepat Sasaran dan Transparan, Mensos Terapkan 3 Langkah ini

“Nggak tau jatuh, nggak tau angin duduk. Jadi yang punya mobil ini kalau udah waktunya adzan, berhenti dulu. (Dia) orang Pasar Atas,” ungkap saksi tersebut yang tidak disebutkan identitasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x