Keluhan Driver Ojek Online di Bandung Harga BBM Naik: Tidak Seimbang, Tarif Ojol Tidak Naik

- 3 September 2022, 16:16 WIB
Driver Ojek Online (ojol) di Bandung keluhkan kenaikan hargha BBM Pertalite dan Pertamax pada hari ini Sabtu, 3 September 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS
Driver Ojek Online (ojol) di Bandung keluhkan kenaikan hargha BBM Pertalite dan Pertamax pada hari ini Sabtu, 3 September 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS /

PRFMNEWS - Driver ojek online (Ojol) di Bandung merasakan imbas kenaikan harga BBM Pertalite dan Pertamax mulai hari ini Sabtu, 3 September 2022.

Seperti dikatakan Ipan, seorang Driver Ojol di Kutawaringin, Kabupaten Bandung saat ditemui ketika baru saja membeli BBM yang harganya sudah naik sejak pukul 14.30 WIB hari ini.

Menurut Ipan, sebagai Driver Ojol di Bandung ia merasa kebijakan kenaikan harga BBM Pertalite maupun Pertamax sangat memberatkan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Langsung Penyaluran BLT BBM di Bandar Lampung

"Ini memberatkan bagi saya driver Ojol. Walaupun kenaikan harganya kurang lebih Rp2.000, tapi ini tetap memberatkan," ujarnya saat ditemui di SPBU Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Sebelum harga BBM Pertalite dan Pertamax mengalami kenaikan, kata Ipan, dirinya biasa membeli BBM dengan dana sebesar Rp30.000.

Kini dengan kenaikan harga BBM Pertalite dan Pertamax, Ipan harus merogoh kocek hinigga Rp50.000.

Baca Juga: Harga BBM Naik Hari Ini, Polisi Jaga Pom Bensin di Kutawaringin Bandung

"Biasanya saya beli Pertalite atau Pertamax Rp30.000 per hari. Nah sekarang Rp30.000 bakal kurang buat sehari-hari. Karena kenaikan harga ini, saya beli sampai Rp50.000," papar Ipan yang mengendari Motor Matic Honda Vario tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x