Seorang Anak SMP di Cimahi Diculik dan HP Dirampas, Pelaku Ngaku Intel Sedang Cari Pengedar Narkoba

- 20 Agustus 2022, 21:52 WIB
Korban anak SMP (baju kuning) diculik dari Lapangan Golf Brigif Cimahi dan HP miliknya dan teman-temannya dirampas oleh pelaku yang mengaku sebagai intel yang sedang cari pengedar narkoba.
Korban anak SMP (baju kuning) diculik dari Lapangan Golf Brigif Cimahi dan HP miliknya dan teman-temannya dirampas oleh pelaku yang mengaku sebagai intel yang sedang cari pengedar narkoba. /NETIZEN PRFMNEWS/ Twitter @Sarasa_Sajiwa_S

PRFMNEWS - Seorang anak laki-laki yang masih duduk di bangku SMP diculik saat sedang bermain bola di kawasan Lapangan Golf Brigif, Kota Cimahi pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Informasi dari keluarga korban, anak SMP tersebut diculik pada pukul 13.00 WIB.

Ayah korban, Dede menuturkan bahwa anaknya awalnya sedang main bola di Lapangan Golf Brigif Cimahi bersama tiga temannya.

Baca Juga: Total 10 Rumah Terdampak Kebakaran di Ciumbuleuit Kota Bandung

Pada pukul 13.00 WIB, seorang pria dewasa (pelaku) mengenakan kemeja merah dan mengendarai motor, menghampiri korban.

Pelaku tersebut mengaku sebagai intel yang sedang mencari anak SMP yang berprofesi sebagai pengedar narkoba.

"Anak saya bilang kalau pelaku pakai masker. Umur pelaku diperkirakan 40 tahunan," tutur Dede saat diwawancara via telepon.

Baca Juga: Kronologi Pria Terjepit hingga Meninggal Dunia di Cijawura, Bermula dari Mobil yang Sedang Parkir Depan Warung

Kemudian pelaku meminta korban untuk ikut dengan pelaku. Tak hanya itu, pelaku menyuruh korban untuk mengumpulkan semua Handphone (HP) temannya, termasuk milik korban, untuk dibawa dan diperiksa.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x