Viral Video Tawuran Sekolah di Kabupaten Bandung, Begini Klarifikasi Kedua Pihak Sekolah

- 3 Agustus 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi Tawuran
Ilustrasi Tawuran /Ryohan B/Pikiran Rakyat

 

PRFMNEWS - Viral sebuah video tawuran antar siswa sekolah di Kabupaten Bandung antara SMK Pasundan Banjaran dan SMKN 3 Baleendah.

Dikutip dari Instagram @polsekbaleendahmantap, perkelahian antara kedua sekolah SMK Pasundan Banjaran dan SMKN 3 Baleendah ini benar adanya. Sehingga pihak kepolisian langsung melakukan mediasi kepada kedua sekolah tersebut.

“Kami dari Pasundan Banjaran mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek mewakili Kapolres Bandung Kota yang sudah memfasilitasi kami dengan saudara kami SMKN 3 Baleendah yang kemarin ada kejadian yang tidak kita inginkan, dan dengan adanya pertemuan ini, masalah sudah diselesaikan di Polsek dengan baik,” tutur perwakilan dari SMK Pasundan Banjaran, dikutip prfmnews.id hari Rabu, 3 Agustus 2022.

Baca Juga: BRIN Ungkap Video Viral Benda Asing Jatuh di Langit Indonesia Adalah Sampah Antariksa China

Perwakilan SMKN 3 Baleendah pun berharap bahwa tidak ada lagi perkelahian antara kedua belah pihak ataupun pihak lain sehingga tiap-tiap sekolah bisa damai dan tentram.

Adapun terkait informasi ada yang membawa senjata tajam, itu tidak benar.

“Kami perwakilan dari SMKN 3 Baleendah mengucapkan terima kasih pada perwakilan atau Kepala Sekolah dari SMK Banjaran yang telah menyelesaikan di lingkungan Polsek Baleendah dan tentu saya juga membetulkan bahwa penyerangan atau ada isu-isu pembacokan atau pembunuhan itu yang sempat didengar semalem itu tidak benar,” kata Perwakilan SMKN 3 Baleendah.

Baca Juga: Live di Instagram, Belasan Pelajar Diamankan Saat Diduga Hendak Tawuran di Bekasi

“Pada hari ini saya juga mengharapkan menghimbau kepada semua pelajar baik yang ada di Kabupaten Bandung itu tidak ada tawuran-tawuran lagi,” pungkasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x