Kecelakaan Motor Tabrak Pagar Rumah di Batujajar Bandung Barat, 1 Korban Dikabarkan Meninggal

- 5 Mei 2022, 18:15 WIB
Info kecelakaan di Haur Ngambang Batujajar, Kabupaten Bandung Barat yang sebabkan seorang tewas.
Info kecelakaan di Haur Ngambang Batujajar, Kabupaten Bandung Barat yang sebabkan seorang tewas. /Instagram @infobdgbaratcimahi

PRFMNEWS – Kecelakaan terjadi di Jalan Haurngambang, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat melibatkan satu unit sepeda motor yang berboncengan.

Kecelakaan motor di Batujajar, Bandung Barat tersebut terjadi pada Rabu, 4 Mei 2022 kemarin sekira pukul 17.05 WIB.

Video beberapa saat usai kecelakaan motor itu diunggah akun Instagram @infobdgbaratcimahi pada hari ini, Kamis 5 Mei 2022.

Menurut keterangan video, dugaan sementara penyebab kecelakaan terjadi karena motor mengalami rem blong saat melintasi medan jalan turunan.

Baca Juga: Disdik Jabar Putuskan Masuk Sekolah Setelah Libur Lebaran di Tanggal 12 Mei untuk Semua Jenjang Pendidikan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO BANDUNG BARAT CIMAHI (@infobdgbaratcimahi)

Motor matic itu dikendarai oleh dua orang yang berboncengan. Diduga hilang kendali saat mengetahui rem tidak berfungsi, pengendara motor menabrak pagar salah satu rumah warga di tepian jalan.

Dilaporkan akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia yakni pengendara motor dan korban seorang perempuan yang membonceng mengalami luka-luka.

Netizen yang mengetahui kejadian tersebut turut berkomentar bahwa insiden serupa pernah beberapa kali terjadi sebelumnya di lokasi yang hampir sama.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x