Tabrak Motor, Mobil yang Dikendarai 3 WNA Timur Tengah di Cianjur Hancur oleh Massa Karena Mencoba Kabur

- 18 April 2022, 09:13 WIB
Sebuah mobil yang dikendarai WNA asal Cianjur seruduk banyak kendaraan usai dikejar massa karena sempat lari setelah lakukan tabrak lari.
Sebuah mobil yang dikendarai WNA asal Cianjur seruduk banyak kendaraan usai dikejar massa karena sempat lari setelah lakukan tabrak lari. /Instagram @kabarcipanas

PRFMNEWS - Sebuah mobil yang dikendarai oleh 3 orang WNA dari Timur Tengah hancur diamuk oleh massa karena mencoba melarikan diri usai menabrak sebuah motor.

Kejadian bermula saat mobil yang dikendarai WNA Timur Tengah itu menabrak sebuah sepeda motor di Pasar GSP Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat, Minggu, 17 April 2022.

Saat hendak dimintai pertanggungjawaban oleh warga sekitar, para WNA Timur Tengah tersebut bukannya keluar melainkan memilih mundur melawan arah dan kabur.

Baca Juga: 109 Bendera Negara Asia Afrika Dikibarkan dalam Rangka Peringatan Konferensi Asia Afrika

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CIPANAS PUNCAK CIANJUR (@kabarcipanas)

Dikutip oleh prfmnews.id dari akun Instagram @kabarcipanas, saat kabur mobil tersebut juga sempat menabrak beberapa pengendara motor lainnya karena melawan arus.

Sempat dikejar oleh banyak massa yang sudah terpancing emosi, mobil tersebut berhasil dihadang oleh warga yang mengejar.

Mobil yang terjebak kemacetan di kawasan Pacet, tak mampu lagi untuk kabur dan akhirnya menjadi amukan massa yang mengejar dan juga warga sekitar.

Baca Juga: Catat Daftar Rute Kereta dan Syarat Diskon Tiket KA Lebaran 2022 hingga 60 Persen dan Flash Sale Rp75 Ribu

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x