Izin Pamit ke Laundry, Sejak 22 April Tri Tak Kunjung Pulang

- 15 Mei 2020, 09:05 WIB
Tri Khoerunnisa (25) dikabarkan hilang sejak 22 April 2020 lalu.
Tri Khoerunnisa (25) dikabarkan hilang sejak 22 April 2020 lalu. //Dok. Pri

BANDUNG, (PRFM) – Seorang warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) dikabarkan hilang sejak 22 April 2020 lalu. Tri Khoerunnisa (25) yang merupakan mahasiswa Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) ini belum diketahui rimbanya.

Mulanya, Tri meminta izin kepada Rukiyah yang merupakan sang kakak untuk mencuci pakaian di jasa pencuci pakaian (laundry) di sekitar rumahnya.

“Waktu pergi bilang ke saya mau laundry karena memang keadaan di rumah air lagi tidak ngocor. Sejak saat itu tidak ada kabar lagi. Dua hari sebelum puasa. Sekitar jam 4-an,” kata Rukiyah saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga: Akibat Covid-19, Pembangunan Mal Pelayanan Publik Kosambi Terhambat

Setelahnya, Rukiyah mengaku Tri tak kunjung pulang dan nomornya tidak dapat dihubungi. Diketahui, saat berangkat menuju jasa pencuci pakaian, Tri mengendarai motor Beat warna merah dengan nomor polisi D 3901 XGB.

“Paling nanya ke teman akrabnya. Belum ke polisi cuman ke teman dekatnya teman kuliahnya. Anaknya kecil, pergi dengan motor Beat warna merah, D 3901 XGB,” ungkapnya.

Anehnya, dua hari setelah Tri pergi meninggalkan rumah, ada ojek online (ojol) yang datang ke rumah Rukiyah untuk mengambil pesanan dus ponsel. Ojol tersebut mengaku, dirinya dus hp tersebut akan diantarkannya ke daerah Sarijadi, Kota Bandung.

Baca Juga: Roberts Alberst ‘Kangen’ Kebersamaan, Suasana Hingga Bobotoh Persib

“Dua hari sesudah pergi, ada gojek kesini, ngambil dus hp. Cuman dianterin ke daerah Sarijadi. Tapi yang nerima anak saya, jadi tidak tahu persis,” kata Rukiyah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x