Pamit Pergi Hendak ke Rumah Teman, Arini Dilaporkan Hilang Sejak 2 April 2020

- 5 April 2020, 14:47 WIB
Arini Aghnia Fajar (19)  dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Kamis (2/4/2020).
Arini Aghnia Fajar (19) dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Kamis (2/4/2020). /Istimewa.

BANDUNG, (PRFM) – Warga Cipongporang, Kabupaten Bandung bernama Arini Aghnia Fajar (19)  dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Kamis (2/4/2020).

Menurut pengakuan Arini kepada keluarga sebelum pamit, dirinya mengatakan hendak pergi main ke rumah temannya.

“Keluar rumah Kamis (2/4/2020) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Sampai sekarang tidak ada kabar,” kata Ayahanda Arini, Tedi Turyadi saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu (5/4/2020).

Dituturkan Tedi, Arini dijemput oleh laki-laki menggunakan sepeda motor, tidak jauh dari rumahnya. Namun sosok laki-laki itu tidak dikenali oleh teman-teman dekat Arini, tetangga, bahkan pihak keluarga Arini sendiri.

Baca Juga: 12 Juta Pekerja Industri Peternakan Ayam Terancam PHK Massal

“Kata tetangga, Arini dijemput laki-laki pakai motor pas hari Kamis itu. Tetangga beranggap itu temannya Arini. Nah orang yang jemput Arini tersebut kita tidak tahu siapa,” jelasnya.

Handphone milik Arini pun mendadak tidak aktif saat dihubungi sejak Kamis malam. Pada Jumat kemarin, pihak keluarga telah membuat laporan kehilangan ke pihak kepolisian.

Surat laporan kehilangan di Polsek Katapang, Kabupaten Bandung.
Surat laporan kehilangan di Polsek Katapang, Kabupaten Bandung. Istimewa.

“Terakhir Arini menggunakan kemeja warna hijau tua, celana jeans biru, kerudung warna hitam. Arini punya ciri-ciri khusus, ada bekas luka bakar di tangan kirinya, dekat telapak,” ucap Tedi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x