INFO ORANG HILANG: Dikabarkan Hilang Sejak Kamis Lalu, Diva Telah Ditemukan di Bogor

- 28 Maret 2020, 08:11 WIB
Seorang anak bernama Rediva Anandya Vasha (13) dikabarkan hilang sejak Kamis (26/3/2020).
Seorang anak bernama Rediva Anandya Vasha (13) dikabarkan hilang sejak Kamis (26/3/2020). /DOK. Keluarga

BANDUNG, (PRFM) – Rediva Anandya Vasha (13), seorang anak yang dikabarkan hilang sejak Kamis (26/3/2020) lalu dikabarkan sudah kembali ke pangkuan orang tuanya di Kampung Bojongbuah RT 04 RW 04, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Diva dijemput oleh sang ayah saat salah seorang warga Bogor bertemu Diva yang sedang melamun di jalanan, Jumat (28/3/2020).

Santi, Ibunda Diva menuturkan, Diva diajak oleh orang tidak dikenal untuk pergi ke Jakarta. Namun, sebelum sampai ke tujuan akhir, Diva diturunkan di jalanan di Bogor, Jawa Barat. Setelah mendapatkan informasi terkait keberadaan anaknya, Santi menyebut, suaminya langsung menuju Bogor untuk menjemput Diva.

“Kemarin ada yang melaporkan katanya ada yang pergi melihat Diva. Terus sama tim dari sana katanya membenarkan kondisi anaknya, benar ada di Bogor. Kemudian kami sore langsung ke Bogor. Kemudian pulang ke rumah pukul 11 malam,” jelasnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (28/3/2020).

Baca Juga: Gunung Merapi Kembali Erupsi Pagi Ini, Tinggi Kolom Abu 2.000 Meter

Santi mengaku Diva belum bisa diajak berbicara untuk memberikan keterangan lebih lanjut karena masih syok. Sehingga keluarga belum bisa memberikan kronologis secara gamblang terkait kondisi Diva saat ini. Namun, ia memastikan bahwa Diva pulang dalam keadaan sehat.

“Kalau keterangan katanya ada yang ngajak main ke Jakarta cuman Diva ditinggal sendiri di Bogor, diturunkan di jalan. Ditemukan Ada salah satu warga disana. Sekarang masih syok, sekarang lagi tidur,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Diva berada di sekitaran Sekeloa, Bandung oleh salah seorang saksi mata. Namun, Diva mematikan ponselnya dan langsung meng-iya-kan ajakan orang yang tidak dikenal untuk menuju Jakarta.

Baca Juga: Penyerang Persib Bandung Wander Luiz Akui Dirinya Positif Corona

Santi pun tidak bisa menjelaskan ciri-ciri orang yang mengajak anaknya ke Jakarta. Pasalnya, tidak ada saksi mata yang melihat orang tersebut dan Diva belum bisa dimintai keterangan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x