Sulut Emosi Netizen, Pemotor Acungkan Jari Tengah Ketika Ditegur karena Tidak pakai Helm di Simpang Cikutra

- 26 November 2021, 20:25 WIB
Pengendara motor di Simpang Cikutra Kota Bandung tidak pakai helm dan acungkan jari tengah, Jumat 26 November 2021
Pengendara motor di Simpang Cikutra Kota Bandung tidak pakai helm dan acungkan jari tengah, Jumat 26 November 2021 /Instagram @atcs.kotabandung.

PRFMNEWS - Pengendara motor mengacungkan jari tengah ketika ditegur petugas ATCS Dishub kota Bandung di Simpang Cikutra, Jumat 26 November 2021.

Pemotor itu mengacungkan jari tengah ketika ditegur karena tidak pakai helm oleh petugas ATCS Dishub Kota Bandung via pengeras suara di Simpang Cikutra.

Aksi pria tersebut menyulut emosi netizen di laman Instagram dan Twitter. Hal ini dapat dipantau melalui unggahan akun Instagram @prfmnews.

Seorang pemotor yang menggunakan jaket dan topi hitam, tanpa pakai helm, mengabaikan imbauan petugas ATCS Kota tentang keselamatan berkendara.

Baca Juga: Mengenal Metode ERACS yang Bikin Nagita Slavina Bisa Langsung Duduk Gendong ‘Baby R’ Usai Melahirkan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ATCS Dishub Kota Bandung (@atcs.kotabandung)

 

Pria tersebut lalu mengacungkan jari tengah ke arah kamera CCTV milik ATCS Kota Bandung untuk memantau arus lalu lintas Simpang Cikutra.

"Hanya diimbau bukan berarti hanya sekedar imbauan. Gunakan helm agar selamat dan aman. Jangan sampai celaka di jemput ambulan," tulis ATCS Kota Bandung via akun Instagram @atcs.kotabandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah