Terekam Jelas di CCTV Aksi Lihai Pencopet di Pasar Tradisional Kota Bandung

- 5 November 2021, 21:19 WIB
Aksi pencopet di Pasar Tradisional Kota Bandung terekam CCTV, Rabu 27 Oktober 2021
Aksi pencopet di Pasar Tradisional Kota Bandung terekam CCTV, Rabu 27 Oktober 2021 /Instagram @beritakotabandung

PRFMNEWS - Waspada saat berbelanja di pasar merupakan suatu keharusan bagi Anda terutama kaum ibu. Pastikan Anda menjaga barang-barang berharga jangan sampai menjadi incaran pelaku kejahatan seperti pencopet.

Seperti video aksi pencopetan yang baru-baru ini terjadi dan viral di akun Instagram @beritakotabandung, diunggah pada 4 November 2021.

Dalam video tersebut, tampak jelas pelaku seorang perempuan terekam kamera pengawas (CCTV) tengah melancarkan aksi pencopetan di salah satu pasar tradisional di Kota Bandung. Belum diketahui pasti lokasi pasar tempat aksi kriminal itu terjadi, namun diketahui dalam rekaman CCTV, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 27 Oktober 2021.

Baca Juga: 3 Tragedi Kematian Ini Berawal dari Sebuah Kalimat yang Sebelumnya Diucapkan, Termasuk Vanessa dan Bibi

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Kota Bandung (@beritakotabandung)

 

Terlihat pencopet perempuan itu beraksi di sebuah toko buah di pasar tradisional tersebut. Seorang perempuan yang mengenakan jaket kuning mengambil sebuah handphone dari dalam tas selempang korban yang sedang sibuk memilih buah.

Setelah itu dengan tenang pelaku berpura-pura membeli buah dan pergi dari lokasi. Sesaat setelah kejadian, tampak korban sempat menyadari jika handphone miliknya telah raib dari dalam tas.

Video aksi pencopetan oleh pelaku perempuan itu langsung mengundang perhatian netizen. Mereka menuliskan beragam komentar seperti memberi saran agar menempatkan tas berisi barang berharga dengan lebih aman.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Instagram @beritakotabandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x