Viral Bocah SD Bucin Nangis Kejer di Depan Sang Ibu, Ternyata Alasannya Bikin Netizen Ngakak

- 31 Oktober 2021, 12:02 WIB
Bocah SD nangis kejer gara-gara ibunya memblokir kontak pacar LDR-nya.
Bocah SD nangis kejer gara-gara ibunya memblokir kontak pacar LDR-nya. /Tangkapan layar Tiktok @ferdy_leonard


PRFMNEWS - Sebuah video viral di TikTok memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang diketahui masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) menangis kejer di depan ibunya. Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun @ferdy_leonard pada 22 Oktober 2021.

Terungkap alasan bocah lelaki yang diketahui tinggal di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu menangis kejer. Ternyata bocah tersebut menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan seorang perempuan di Jakarta. Sayangnya, sang ibu memblokir kontak gadis tersebut karena tak ingin anaknya pacaran di usia yang masih kecil.

Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik itu, sang ibu mengatakan bahwa anaknya baru dua minggu kenal dengan perempuan asal ibukota itu. Namun, ia heran melihat reaksi anaknya yang menangis kejer setelah kontak si perempuan diblokir.

Baca Juga: Viral 'Salam dari Tembung', Pria Ini Kupas Kelapa dengan Cara Tak Biasa, Netizen: Coba Duren Bang

“Kamu baru kenal perempuan itu 2 minggu, saya suruh kamu blokir kontak perempuan itu tapi kamu sudah menangis darah begini,” ucap sang Ibu dalam video.

Sambil menangis, bocah lelaki itu mengaku sudah saling cinta dengan pacarnya. Hal itu lantas membuat sang ibu tertawa geli.

“Mama tidak tahu kita sudah saling cinta, dia di Jakarta saya di Sumba, abis itu kami hanya LDR saya sudah sumpah sama dia untuk jaga hati dia,” ucap sang bocah kepada ibunya.

Baca Juga: Pernah Mimpi jadi Pemain Squid Game? Ini Penjelasan Arti Mimpinya

Mendengar jawaban anak lelakinya itu, sang ibu sempat tertawa. Seolah tak patah semangat, bocah lelaki itu terus membujuk sang ibu agar merestui hubungan mereka dan membuka blokir. Bahkan sang bocah menyatakan, jika ibunya tidak akan kecewa memiliki sosok menantu seperti perempuan yang sedang ia pacari.

“Sekarang mamah coba buka blokirnya, mamah suruh perempuan itu perlihatkan muka, pasti mama setuju punya menantu kayak dia. Dia putih, manis, lebih kalah dari gula,” ujar sang bocah.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x