Curhat Sopir Angkot di Bandung yang Terdampak PPKM: Sulit Sekali ini

- 2 Agustus 2021, 08:58 WIB
Ilustrasi angkot. Pengemudi angkot di Bandung mengaku kesulitan cari penumpang selama PPKM
Ilustrasi angkot. Pengemudi angkot di Bandung mengaku kesulitan cari penumpang selama PPKM /prfmnews.id

PRFMNEWS - Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1-4 akan diperpanjang atau tidak diputusakan hari ini Senin, 2 Agustus 2021.

Salah seorang sopir angkot di Kota Bandung, Abas mengatakan, semenjak adanya PPKM sejak 3 Juli 2021 lalu dirinya merasakan kesulitan untuk mendapatkan penumpang.

"Kesulitan tiap hari di jalan mencari rezeki, sulit sekali ini," kata Abas saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Minggu, 1 Agustus 2021 malam kemarin.

Baca Juga: ASN Jabar Kembali Berinisiatif Galang Dana untuk Bantu Penanganan Covid-19

Abas yang merupakan sopir angkot jurusan St Hall-Gunung Batu ini sangat menantikan keputusan kelanjutan PPKM apakah diperpanjang atau tidak.

Dia mengaku, semenjak adanya PPKM, kondisi jalan menjadi cenderung sepi sehingga untuk mencari penumpang pun sangat sulit.

"Lalu lintas kosong, sepi, yang kita cari penumpang di pinggir jalan pun sulit dicari, kalau jalan itu sambil lihat ke kiri untuk cari penumpang sulit sekali," katanya.

Baca Juga: Data Covid-19 Kabupaten Bandung Hari Minggu Kemarin: Kesembuhan Naik, Kasus Aktif Berkurang

Abas mengakui, kesulitan mencari penumpang ini tak hanya dirasakan dirinya melainkan dirasakan oleh hampir semua sopir angkot yang dikenal dirinya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x