Sopir Angkot Cibaduyut-Cangkuang Dihajar Warga Usai Dilaporkan Tabrak Sejumlah Pengendara

- 29 Mei 2021, 18:29 WIB
Redaksi Radio PRFM 107.5 News Channel menerima laporan video yang memperlihatkan seseorang menjadi bulan-bulanan warga, Sabtu 29 Mei 2021.
Redaksi Radio PRFM 107.5 News Channel menerima laporan video yang memperlihatkan seseorang menjadi bulan-bulanan warga, Sabtu 29 Mei 2021. /Tangkapan layar video netizen



PRFMNEWS - Redaksi Radio PRFM 107.5 News Channel menerima laporan video yang memperlihatkan seseorang menjadi bulan-bulanan warga, Sabtu 29 Mei 2021.

Dalam video, tampak orang yang diduga sopir angkot jurusan Cibaduyut-Cangkuang tersebut dihajar sejumlah warga sampai tersungkur.

Dalam rekaman video itu juga terdengar suara perempuan yang menyebut bahwa banyak orang yang ditabrak sopir angkot tersebut.

"Sabaraha hiji nu kritisna oge atuh, nu ditabrak banyak, ti Ciparay keneh. (Berapa orang yang kritisnya juga banyak yang ditabrak, sejak dari Ciparay)," katanya.

Baca Juga: Pembangunan Tol Cigatas Masuk Pembebasan Lahan, Wagub Jabar Minta Warga Tidak Terkecoh Spekulan Tanah

Sebelumnya beredar juga video yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran sejumlah pengendara motor dengan angkot tersebut. 

Beberapa pengendara meminta pengendara lain untuk menahan angkot tersebut, karena disebut telah menabrak sejumlah pengendara.

Dalam informasi awal yang diterima PRFM dari pendengar, disebutkan bahwa aksi kejar-kejaran itu terjadi di Jalan Laswi Ciparay sampai ke Jalan Siliwangi, Baleendah, Kabupaten Bandung sore ini.

Baca Juga: Link Streaming Final Liga Champions, Man City vs Chelsea Bisa Diakses di Sini

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x