Ada Sekelompok Pengemis yang Kerap Bikin Macet Perempatan Cikutra, Mendadak Muncul Sebulan Lalu

- 4 Februari 2021, 15:47 WIB
ilustrasi pengemis.
ilustrasi pengemis. /PRFM.

PRFMNEWS - Redaksi PRFM menerima laporan dari warga yang menyebutkan adanya sekelompok pengemis yang kerap bikin macet arus lalu lintas di Perempatan Jalan Cikutra, Kota Bandung.

Warga Kota Bandung bernama Endang Juhari menuturkan, sekelompok pengemis di Perempatan Jalan Cikutra itu baru muncul sekira satu bulan lalu. Sebelumnya, sekelompok pengemis itu tidak pernah ada di Simpang Jalan Cikutra Kota Bandung.

Endang menyatakan, sekelompok pengemis tersebut sering bikin macet arus lalu lintas di Perempatan Jalan Cikutra dikarenakan tetap meminta-minta uang, meskipun lampu lalu lintas sudah hijau.

Baca Juga: Cara Mudah Bikin Kartu Kuning di Kota Bandung, Cukup Daftar Gunakan Smartphone

Baca Juga: Flyover Kopo Ditargetkan Rampung Tahun 2022, Oded : Setelah Itu Buahbatu dan BIUTR

"Ada ibu-ibu, anak-anak, ada anak muda juga, mereka itu yang mengemis di Perempatan Jalan Cikutra," tuturnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 4 Februari 2021.

 

Diungkapkan Endang, dirinya telah melaporkan keberadaan sekelompok pengemis itu kepada pihak Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung. Namun hingga kini, kata dia, belum ada penindakan dari pihak kecamatan maupun Dinas Sosial.

"Sudah satu minggu saya lapor, tapi pengemis di sana masih ada saja," ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x