Trending di Twitter, Benarkah Penyanyi Billie Eilish Orang Asli Nganjuk Jatim?

- 14 November 2021, 21:55 WIB
Biodata dan Profil Billie Eilish yang Viral Karena Diduga Lahir di Nganjuk, Jawa Timur, Begini Faktanya!
Biodata dan Profil Billie Eilish yang Viral Karena Diduga Lahir di Nganjuk, Jawa Timur, Begini Faktanya! /Instagram/@billieeilish

PRFMNEWS - Baru-baru ini pembahasan penyanyi Billie Eilish yang disebut orang asli Nganjuk Jawa Timur (Jatim) tengah hangat diperbincangkan netizen di media sosial, khususnya Twitter. Tak heran topik itupun menjadi trending di Twitter.

Beragam tangkapan layar yang diunggah para netizen di Twitter pun seolah memperlihatkan bukti bahwa Billie Eilish memang orang asli Nganjuk, Jawa Timur (Jatim).

Lantas benarkah Billie Eilish adalah orang asli Nganjuk, Jatim? Berikut penelusuran faktanya.

Baca Juga: Sampah di TPS Kota Bandung Meluber ke Jalan, Pemkot Kasih Jawaban Seperti Ini

 

Melansir situs Biography, disebutkan bahwa Billie Eilish lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada 18 Desember 2001.

Eilish merupakan anak dari pasangan selebritis Hollywood lawas bernama Maggie Baird and Patrick O’Connell. Nama lengkap penyanyi perempuan 20 tahun itu adalah Billie Eilish Pirate Baird O'Connell.

Nama depannya (Billie) adalah untuk menghormati kakek dari pihak ibu, William. Nama kedua (Eilish), terinspirasi oleh sosok yang disebut kembaran siam yang pernah dilihat orang tuanya saat menonton sebuah film dokumenter. Nama ketiga (Pirate) berasal dari desakan kakak laki-lakinya, Finneas O'Connell.

Baca Juga: Berikut Daftar Outfit Asli Jawa Barat yang digunakan Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x